KodimTemanggung Gelar Acara Ramah Tamah Dalam Rangka Pisah Sambut Komandan Kodim 0706/Temanggung

 

etabloidfbi.com Temanggung.–

Komando Distrik Militer (Kodim) 0706/Temanggung menggelar acara Ramah tamah dalam rangka Pisah Sambut Jabatan Komandan Kodim 0706/Temanggung setelah dilakukan serah terima jabatan dari Komandan Kodim (Dandim) lama Letkol Czi Kurniawan Hartanto, S.E, M.Han ke Dandim baru Letkol Inf Denver Micha H Napu, S.E, M.M bertempat di Halaman Makodim 0706/Temanggung, Jum’at (11/03/2022).

Dalam sambutannya Letkol Inf Denver Micha H Napu, S.E, M.M sebagai pejabat Dandim yang baru mengawali dengan memperkenalkan diri secara singkat kepada Para anggota TNI, PNS dan Persit Kodim 0706/Temanggung.Dalam kesempatan tersebut pula beliau mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran atas terselenggaranya kegiatan ini meskipun acaranya sampai larut seperti ini.tak banyak yang disampaikan oleh Letkol Inf Denver Micha H Napu, S.E, M.M hanya beliau berpesan kepada seluruh anggota untuk tetap berhati-hati apabila perjalanan pulang dari acara ini.

“Jaga faktor keamanan, tetap waspada dalam berkendara sehingga dapat tiba dan berkumpul bersama keluarga serta sehat itu saja dari saya, “Pesan Dandim

Peltu Siswanto Batituud Koramil 01/Temanggung selaku perwakilan dari Bintara tertua menyampaikan selamat datang kepada Komandan Kodim yang Baru Letkol Inf Denver Micha H Napu, S.E, M.M di lingkungan Kodim 0706/Temanggung,Semoga dalam menjalankan tugas kedepan selalu diberi kemudahan, kelancaran dan selalu dalam lindungan Allah SWT.
Kepada pejabat lama Letkol Czi Kurniawan Hartanto, S.E, M.Han kami mengucapkan selamat jalan dan semoga sukses di jabatan yang baru sebagai Pabandya-2/ Reproggar BM Spaban II/Renproggar Srenad. “Terima kasih atas kebersamaan selama 1 tahun 7 bulan ini dimana Letkol Czi Kurniawana Hartanto, S.E, M.Han telah memberikan arahan dan petunjuk sehingga rekan-rekan Babinsa di Kodim ini bisa mewujudkan Kodim Temanggung yang semangat dan mumpuni migunani, tumraping liyan, “Ujarnya.

“Selain itu atas petunjuk dari beliau juga para anggota juga bisa melakukan implementasi 8 wajib TNI ke-8 yakni menjadi contoh dan memelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya, “Imbuhnya.

Pejabat Dandim Lama Letkol Czi Kurniawan Hartanto, S.E, M.Han juga turut menyampaikan ucapan terima kasih yang sedalam-dalamnya karena selama menjabat 1,5 tahun saya mendapatkan pengalaman yang sangat berharga karena ini merupakan pertama kalinya saya menjabat di Teritorial yakni di Kodim 0706/Temanggung. “Saya merasakan bantuan yang sangat berharga dari seluruh anggota dan Perwira sehingga kami dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, “Ujarnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya Letkol Czi Kurniawan Hartanto, S.E, M.Han memohon maaf kalau memang banyak salah kata, salah perbuatan, saya dan keluarga dimaafkan, “Pungkasnya.

(PIJ)

Tinggalkan Balasan