Kodim Sintang Terima Beras Bantuan dari Depsos Kalbar

etabloidfbi.com Sintang.–

Bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Sintang, Jalan Merdeka Kelurahan Tanjung Puri Sintang, Kodim 1205/Sintang menerima beras bantuan bagi masyarakat yang terdampak banjir di wilayah Kabupaten dan Melawi dari Departemen Sosial Provinsi Kalimantan Barat pada Rabu pagi (16/09/2020).

Penyerahan bantuan ini dalam rangka ketahanan pangan kepada masyarakat terdampak banjir yang berada di wilayah Kabupaten Sintang dan Melawi. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bupati Sintang dr. H. Jarot Winarno, M. Med. PH, Dandim 1205/Stg, Letkol Inf Bintara Saktiawan, Plh. Kapolres Sintang, AKBP Imam Riyadi. S.I.K. M. H beserta Dinas terkait.

Adapun bantuan neras cadangan pangan Pemerintah dari Dinas Ketahanan Pangan Provinsi Kalimantan Barat
sebanyak 15 Ton beras dan 100 Dus/4000 Bks Indomie untuk Kabupaten Sintang dan 20 Ton beras dan 100 Dus/4000 Bks Indomie untuk Kabupaten Melawi.

Dandim 1205/Sintang, Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan berharap dengan adanya bantuan dari Pemerintah Provinsi ini semoga dapat meringankan beban warga masyarakat yang terdampak banjir ini, terutama di Kabupaten Sintang dan Melawi.

“Marilah kita bersama – sama berdoa agar musibah banjir ini cepat berakhir dan semoga tidak ada korban jiwa”, Pungkas Dandim Sintang. (Sy Mohsin)

Tinggalkan Balasan