Kodim 0607/ Kota Sukabumi Salurkan Beras Dan Air Wakaf Gratis Kepada Lansia Serta Janda Tua

 

 

etabloidfbi.com – Kota Sukabumi

ACT Kota Sukabumi Bekerja Sama Dengan Kodim 0607 Untuk Mendistribusikan Beras Dan Air Wakaf Gratis Ke Masyarakat Lansia Dan Janda Tua (Jumat,08/04/2021)

Melalui Gerakan Sedekah Pangan Ramadhan ACT Foundation terus mendistribusikan beras dan Air Minum Wakaf Gratis melalui cabang cabang ACT diseluruh Indonesia.

Dalam kesempatan kali ini ACT Kota Sukabumi bekerja sama dengan TNI khususnya Kodim 0607/ Kota Sukabumi siap mendistribusikan Beras dan Air Minum Wakaf Gratis yang merupakan hasil dari donasi para dermawan melalui ACT Foundation, dibantu melalui Koramil- koramil yang yang berada di wilayah kerja Kodim 0607 Kota Sukabumi.

Dalam kegiatan acara ini dihadiri juga oleh Ketua Baznas Kota Sukabumi dan perwakilan dari BPBD Kota Sukabumi dan beberapa perwakilan dari kelurahan Cibeureum.

Kepala Staf Kodim 0607/ Kota Sukabumi Mayor Chb R. Khoirulloh Amin Memimpin dan mengintruksikan langsung kepada Danramil melalui Babinsa untuk mendistribusikan bantuan Beras dan Air Wakaf Gratis kepada masyarakat yang berada di wilayah kerja koramil setempat.

Adapun beras tersebut akan diberikan untuk para lansia dan air minum akan di berikan ke Mesjid-mesjid yang berada di wilayah kerja Koramil setempat sehingga bantuan ini bisa tepat sasaran, karena Babinsa ini yang lebih tahu masyarakat yang membutuhkan akan bantuan ini ” Pungkas Kasdim.

Dari Bulan Maret ACT Kota Sukabumi terus mendistribusikan bantuan Beras Wakaf dan Air Wakaf Gratis untuk masyarakat yang membutuhkan yang berada di wilayah kota sukabumi dan daerah sekitaran kota sukabumi. sebanyak 3.5 ton Beras , 800 karton air dan 19.243 penerima manfaat sudah merasakan manfaat dari sedekah para dermawan yang berdonasi melalui Kantor ACT Kota Sukabumi.

Dengan Gerakan Sedekah Pangan Ramadhan ini ACT Kota Sukabumi berharap, banyak masyarakat sukabumi yang berkecukupan lebih peduli terhadap masyarakat yang kekurangan apalagi dimasa pandemik yang belum berkesudahan, entah itu berdonasi melalui ACT Kota Sukabumi ataupun melaui lembaga lembaga kemanusiaan lainnya. ” Pungkas Erwin selaku Kepala ACT Cabang Sukabumi.

( Hendra Sofyan )

Tinggalkan Balasan