Kodim 0117/Aceh Tamiang Melaksanakan Aktivitas Olahraga Bersama Personel.

etabloidfbi.com Aceh Tamiang.–

Personel Kodim 0117/Atam dan jajarannya setiap pagi sebelum melaksanakan aktivitas rutin, wajib melaksanakan olahraga minimal 1 jam, ini merupakan kegiatan untuk menjaga daya tahan imun tubuh dalam menghadapi wabah virus covid-19 yang sedang merebak di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Di Wilayah Kodim0117/Atam Kabupaten Aceh Tamiang. Selasa (06/10/2020)

Program ini dilaksanakan oleh Satuan Kodim 0117/Atam setiap hari Selasa, Kamis dan Jumat dari Pukul 08.00 s.d 09.30 Wib pagi melaksanakan olahraga, seperti senam, jalan, lari joging serta dilanjutkan dengan olah raga umum.

Komandan Kodim (Dandim) 0117/Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita mengatakan disela-sela kegiatan,”saya selaku Dandim Berdasarkan perkembangan situasi covid 19 di Aceh Tamiang yang berkaitan dengan Personel Kodim Atam dan keluarganya, saya perintahkan anggota berolah raga dan berjemur Tiap hari yang telah ditentukan oleh Komando Atas antara pukul 08.00 sd 09.30,”terangnya.

“Semua AC kantor pada pagi hari agar dimatikan.Pintu dan Jendela kantor dibuka untuk sirkulasi udara. Beliau juga mengatakan, diharapkan seluruh anggota melaksanakan program olah raga selama 1 jam setiap hari dengan hati riang dan gembira, sehingga dengan adanya program ini pencapaian postur tubuh ideal dan kesehatan Prajurit benar-benar terpelihara dengan baik”, ucapnya

Muhammad AnwarΒ 

Tinggalkan Balasan