Kodim 0104/Atim Boyong Juara 1, Babinsa Terbaik dan Lomba Foto Kategori Militer Kodam Iskandar Muda

 

etabloidfbi.com Banda Aceh –

 

Pada malam anugerah Babinsa Award Kodam Iskandar Muda, Kodim 0104/Aceh Timur jajaran Korem 011/Lilawangsa, memboyong Juara Pertama Babinsa Terbaik dan Lomba Fotografi kategori militer pada ajang Babinsa Award Kodam Iskandar Muda memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke-77.

Pada ajang Babinsa Award Tahun 2022, Lomba Babinsa Terbaik diraih oleh Sertu Eko Purwanto Babinsa Koramil 11/Birem Bayeun yang mendapatkan Juara-1, sedangkan Lomba Fotografi kategori militer, Juara-1 diraih oleh Serda Kusdiyono Tim Media Center Kodim 0104/Atim.

Penyerahan penghargaan lomba tersebut diserahkan oleh Pangdam IM Mayjen TNI Mohammad Hasan yang dilaksanakan pada malam anugerah Babinsa Award Kodam Iskandar Muda melalui event penutupan festival Kopi Nusantara se Provinsi Aceh, yang bertempat di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh, Sabtu (27/08/2022) malam.

Komandan Distrik Militer 0104/Atim Letkol Inf Agus Al Fauzi, S.I.P., M.I.Pol., memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Sertu Eko Purwanto dan Serda Kusdiyono yang telah meraih juara I Babinsa terbaik dan lomba foto yang diselenggarakan Kodam IM.

Kepada awak media, Dandim 0104/Atim mengatakan, kemenangan ini mengharumkan nama Kodim 0104/Atim jajaran Korem 011/Lilawangsa. Dandim berharap kepada Babinsa-Babinsa yang lain untuk dapat mencontoh apa yang telah dilakukan oleh Sertu Eko Purwanto dalam menjalankan tugasnya sebagai Babinsa.

 

 

 

Juga kepada Media Center Kodim 0104/Atim agar lebih terpacu dalam menghasilkan karya foto jurnalistik militer yang lebih baik lagi dan yang sudah diraih dapat dibagikan dan ditularkan kepada rekan-rekannya.

“Semoga kemenangan yang kita raih ini, bisa dicontoh kepada Babinsa Babinsa yang lain, khususnya Babinsa Kodam Iskandar Muda, ” harapnya.

Kegiatan penghargaan Babinsa Award tahun 2022, lanjut Dandim menjelaskan, adalah memberikan penghargaan dan apresiasi atas kinerja Babinsa selama ini, karena Babinsa menjadi ujung tombak teritorial di Kodam Iskandar Muda, dalam bentuk Babinsa Award tahun 2022.

“Kegiatan malam hari ini adalah kegiatan Babinsa Award yang artinya adalah suatu kegiatan untuk mengapresiasi kinerja Babinsa yang selama ini menjadi ujung tombak kegiatan pemulihan teritorial diwilayah Kodan Iskandar Muda yang dikemas dalam bentuk kegiatan lomba foto dan video yang diikuti oleh TNI/PNS dan masyarakat umum,” pungkasnya. ( JP ).

Tinggalkan Balasan