Ketua Wilayah Jam’iyah Batak Muslim Indonesia(JBMI)Provinsi Bengkulu, Megutuk Keras Bom Bunuh Diri

 

etabloidfbi.com Bengkulu.–

 

Peristiwa yang terjadi teror bom bunuh diri di Gereja Katedral Kota Makassar, Dewan pimpinan wilaya, Jam’iyah Batak Muslim lndonesia provinsi Bengkulu(DPW JBMI)Sukriadi sitompul menyatakan sikap mengutuk keras terkait aksi bom bunuh diri yang terjadi pada hari Minggu pagi (28/03) kemarin.

Aksi bunuh diri yang terjadi di Gereja Katedral Jalan Kajaolalido Kecamatan Ujung Pandang Kota Makassar tambahnya yang di tuangkan dalam video yang disampaikan sore hari kemarin Minggu (28/03), kami yakini merupakan bahwa upaya oknum tertentu untuk menimbulkan teror dan meresah kan rasa ketakutan ditengah tengah masyarakat.

Untuk itu sambungnya, kami menyatakan mendukung penuh pihak kepolisian Republik Indonesia dan stakeholder terkait untuk mengusut tuntas kejadian ini agar menjadi terang dan terungkap sumber nya.

Menutupi pernyataan,ketua dewan pimpinan wilayah Jam’iyah batak muslim Indonesia(DPW JBMI)Sukriady Sitompul menghimbau kepada seluruh masyarakat dan umat beragama dimanapun berada agar tidak terpropokasi dan mari kita bersama sama menjaga beragama dengan penuh kerukunan.

Ketua Umum Dewan pinpinan pusat Jam’iyah Batak Muslim Indonesia(DPP JBMI)JENDRAL H. ALBINER SITOMPUL memberikan himbauan agar seluruh elemen elemen masyarakat tidak terpancing atas isu dan pemberitaan terkait kejadian aksi bom bunuh diri ini yang tidak mencantumkan narasumber termasuk isi pemberitaan sebagai langkah menghindari munculnya berita hoax.

(S.SITOMPUL)

Tinggalkan Balasan