Ketua Umum GN-GAK HAM Menjumpai Kapolres Cianjur Dalam Rangka Audiensi Dan Sinergritas

Keterangan Foto : Ketua Umum GN-GAK HAM Ujang Surya SE. Didampingi ERIZON Kepala Bidang Investiigasi Saat Audiensi Dengan Kapolres Cianjur Muchamad Rifai SH. S.I.K. MH.

 

etabloidfbi.com Cianjur Jawa Barat.–

 

Gerakan Nasional Penegak Hukum Dan Ham (GN-GAK HAM) lewat Ketua Umum bersilaturahmi dengan Kapolres Cianjur sekaligus menanyakan terkait adanya permasalahan yang menimpa Seorang Anggotanya di wilayah Hukum Polres Cianjur Kamis 1-April-2021.

Dalam silaturahmi tersebut Ketua Umum Gerakan Nasional Penegak Hak Asasi Manusia (GN-GAK HAM) Ujang Suryana SE. didampingi Erizon Kepala Bidang Investigasi Berjumpa dengan Kapolres Cianjur AKBP. Muchamad Rifai SH. S.I.K. MH.

Dalam silaturahmi tersebut Ketua Umum GN-GAK HAM Ujang Surya SE memperkenalkan diri bahwa kami datang dalam rangka Silaturahmi sekaligus bersinergi dalam rangka kerjasama antara GN-GAK HAM dengan Polres Cianjur.

“Kami kesini bertemu dengan Kapolres Cianjur dan alhamdulillah disambut dengan baik dan kedepannya kami akan bersinergi dengan Kepolisian khususnya wilayah Cianjur,” Ujar Ujang Suryana SE.

Disamping itu kami juga memohon agar kasus yang menimpa Anggota kami segera di proses secara Profesional,” tambah Ujang Suryana.

Sebagaimana di ketahui bahwa salah seorang anggota dari GN-GAK HAM Inisial AH (56) tahun mengalami kerugian akibat adanya pencurian yang dilakukan oleh sekelompok orang yang bekerjasama sehingga menimbulkan kerugian berupa Uang Sejumlah Rp.25.000.000,- beserta perhiasan emas sejumlah 103 Gram.

“Sebagai warga negara yang baik dan taat Hukum maka kami melaporkan peristiwa Pencurian tersebut kepada pihak kepolisian khususnya wilayah Polres Cianjur,” Ungkap AH selaku korban.

Dan alhamdulillah Laporan kami diterima dan ditindak lanjuti sesuai dengan Nomor STBL : 8/88/II/2021/RES CJR  dan ditindak lanjuti dengan surat SP2HP dengan Nomor : B/242/III/RES.1.8/2021/Satu Reskrim

Sementara itu ERIZON selaku Bidang Investigasi GN-GAK HAM berharap adanya kinerja secara profesional terkait kasus yang menimpa Rekan Anggota GN-GAK HAM
“Saya selaku Ketua bidang Investigasi yang turut serta mengawal kasus tersebut berharap agar kasus tersebut segera diungkap dan kami meminta adanya kepastian hukum dalam kasus tersebut agar tidak ada lagi korban-korban lainnya khususnya diwilayah hukum Polres Cianjur umumnya di Negara Kesatuan Republik Indonesia,” Ungkap Erizon kepada etabloidfbi.com

(Yahya Heriansyah)

Tinggalkan Balasan