Ketua Umum GN-GAK HAM Melantik Ketua DPC Sukabumi Raya Untuk Periode Kedua.

 

etabloidfbi.com Sukabumi.–

Organisasi Masyarakat Gerakan Nasional Penegak Hak Asasi Manusia (GN-GAK HAM) Melalui Ketua Umum Ujang Suryana SE. beserta Sekretaris Jenderal Kolonel Purn. Surya SH. LLM. hari ini Sabtu 1-Mei-2021 melantik dan mengukuhkan Saudara Helmi sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Sukabumi Raya meliputi Kabupaten maupun Kota.

Bertempat di Rumah Makan Padang Rembulan Pengesahan secara Simbolis ini dimulai pada pukul 16.30 WIB dilakukan secara sederhana dan sekaligus mengadakan buka puasa bersama.

Hadir dalam Acara tersebut Ketua Umum Beserta Sekretaris Jenderal dan para Anggota dari Dewan Pimpinan Pusat yang tidak kami sebutkan satu persatu, dan hadir pula dari DPC Sukabumi Raya dari Ketua DPC beserta jajaran dan anggotanya.

Acara yang di laksanakan secara sederhana ini bertepatan pada bulan Suci Ramadhan dan dalam suasana Covid-19 dan tetap menerapkan Standar Prokes dengan Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan Hand Snitaser serta menjaga jarak.

Dalam Kesempatan ini sebagai Ketua DPC Helmi berharap agar GN-GAK HAM bisa lebih maju kedepannya .

” sebagai Ketua DPC Dua Periode saya berharap agar Gerakan Nasional Penegak Hak Asasi Manusia atau GN-GAK HAM kedepannya lebih maju dan penanganan Pelanggaran Hak Asasi Manusia Khususnya di Wilayah Sukabumi baik Kota maupun Kabupaten bisa terjangkau dan lebih baik,” ungkap Helmi.

Sementara itu Ketua Umum GN-GAK HAM berpesan kepada khususnya Ketua DPC beserta jajarannya khususnya di wilayah Sukabumi Kota dan Kabupaten agar kedepannya lebih tertib dan lebih bersemangat dalam mengembangkan organisasi yang kita cintai ini.

“Sebagai Ketua Umum saya berharap agar keberadaan Organisasi GN-GAK HAM bukan hanya nama atau simbol saja akan tetapi wajib adanya penerapan dan disiplin dalam berorganisasi dan satu lagi tolong setiap anggota wajib terdaftar dan memiliki nomor registrasi dari Dewan Pimpinan Pusat agar kedepannya lebih tertib sehingga keberadaan GN-GAK HAM lebih dikenal luas”, Ujar Ujang Suryana.

Dalam kesempatan itu Sekretaris Jenderalpun juga menambahkan dengan pesannya dihadapan peserta.

“Semoga GN-GAK HAM bisa terus berjalan baik di Sukabumi maupun daerah lainnya dan pesan kami tolong dijaga marwah GN-GAK HAM yang keberadaannya sudah berjalan sejak 2004 dan sudah 17 Tahun berdiri,” tambah Kolonel Purn Suryadi SH LLM.

Acara berjalan lancar dan seluruh anggota yang hadir merasa puas dengan kehadiran para jajaran khususnya Ketua dan Sekjen beserta para anggotanya yang berasal baik dari Bandung Jakarta maupun Kabupaten Bogor dan juga para Pimpinan DPC beserta jajarannya dan Anggotanya.

Penulis Berita : Hendra Sofyan
Editor : Yahya Heriansyah

Tinggalkan Balasan