Ketua Pengprov ISSI Jabar Lantik Ketua ISSI Pengcab Kota Sukabumi

TFBI, 17/02, Kota Sukabumi

Ikatan Sport Sepeda Indonesia atau ISSI Kota Sukabumi pada hari ini, Senin, 17/02/2020 dilaksanakan Pelantikan untuk Pengurus Cabang dan Ketua ISSI Kota Sukabumi yang bertempat di Ruang Pertemuan Setda ,Balaikota Sukabumi, oleh Pemprov ISSI Jawa Barat.

Hadir dalam acara tersebut Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi, Wakapolres, Sulaeman, Ketua Pengprov ISSI Jawa Barat, Daud Husen , Kepala Dinas Dispora Kota Sukabumi, Adam Taufik, Perwakilan Kodim 0607, Komunitas LCS dan Perwakilan dari Forkopimda beserta para Pengcab ISSI Kota Sukabumi.

Acara Pelantikan untuk Ketua ISSI dan Pengurus Cabang Kota Sukabumi ditandai dengan Pembacaan Janji dan Penyerahan Bendera Panji ISSI dari Ketua Pemprov ISSI Jabar kepada Ketua ISSI Kota Sukabumi sekaligus Penandatanganan yang di saksikan langsung oleh Walikota Sukabumi.

” Semoga dengan dibentuknya kembali Pengcab ISSI Kota Sukabumi diharapkan dapat menumbuhkan kembali semangat bersepeda bagi Masyarakat dan dapat menciptakan Bibit-bibit Atlit Olah Raga Sepeda di Kota Sukabumi. Tidak kita Pungkiri, bahwa Kota Sukabumi mempunyai catatan sejarah dari Prestasi-prestasi yang diraih atlit pesepeda dari Kota Sukabumi ini”, jelas Walikota Sukabumi kepada awak media.

Ketua Pengurus Provinsi ISSI Jabar , Daud Husen menerangkan bahwa dengan di bentuk dan dilantiknya Pengcab ISSI Kota Sukabumi diharapkan dapat memberikan kontribusi yang baik untuk Kota Sukabumi dengan Menciptakan Atlit-atlit Pesepeda Kota Sukabumi yang handal .

” Kita berharap dengan di lantiknya Pengcab ISSI Kota Sukabumi dapat menciptakan bibit-bibit Atlit kedepannya dengan Pembinaan dari Pengcab ISSI Kota Sukabumi. Kita hidupkan kembali Pengcab-pengcab yang sudah tidak aktif sehingga dapat mengembangkan prestasi dan budaya bersepeda bagi Masyarakat “, jelas Daud Husen ,Ketua Pengprov ISSI Jabar.

Ketua Umum ISSI Kota Sukabumi yang saat ini di lantik oleh Pengprov ISSI Jabar yaitu H. Asep Effendi berkata bahwa dirinya akan bersinergi dengan Pengprov ISSI Jabar untuk dapat memajukan dan mencetak Atlit-atlit Pesepeda di Kota Sukabumi .

” Insyaallah, kita akan adakan event untuk dapat menciptakan dan merekrut serta membina Bibit-bibit atlit yang bisa Go International kemudian kita akan bangkitkan kembali Prestasi-prestasi Pesepeda di Kota Sukabumi yang pernah Vakum selama 2 Periode ini , kita akan evaluasi dan mudah-mudahan dengan ISSI Kota Sukabumi sekarang ini dapat membangkitkan Prestasinya kembali”, jelas Ketua Umum ISSI Kota Sukabumi.

Acara Pelantikan Pengcab ISSI Kota Sukabumi dilaksanakan secara Sukses, Aman dan Kondusif, diakhiri dengan Foto bersama Walikota Sukabumi, Forkopimda dan Pengurus Cabang ISSI yang baru di lantik.

(Hendra Sofyan)

Tinggalkan Balasan