Ketua IWO Kalbar Minta Polisi Usut Penembakan Wartawan di Simalungun

 

etabloidfbi.com Pontianak.-

Belakangan ini publik dikagetkan dengan kabar duka yang mewarnai kehidupan pers di Indonesia.
Pemimpin Redaksi LasserNewsToday, Mara Salem Harahap, meninggal dunia pada Sabtu (19/6) kemarin, dengan jejak kekerasan.

Berdasarkan keterangan Kasat Reskrim Polres Simalungun, AKP Rahmat Ariwibowo, jasad korban ditemukan di dalam kendaraan pribadi yang tak jauh dari kediamannya.

Kondisinya meninggal dunia terdapat beberapa luka tembak ditubuh dan paha korban sehingga nyawanya tidak tertolong lagi.

Menanggapi insiden tersebut, Ketua Ikatan Wartawan Kalimantan Barat (IWO) Kalbar, Ngadri, menyampaikan ungkapan belasungkawa atas meninggalnya Pemimpin Redaksi LasserNewsToday tersebut.

β€œKami meminta kepada aparat kepolisian untuk segera mengusut tuntas kasus ini, serta menemukan pelaku penembakanya,” ujarnya di Pontianak, Minggu pagi (20/6).

Ia melanjutkan, bahwa kekerasan hingga berujung dengan menghilangkan nyawa adalah suatu hal yang tidak dapat dibenarkan.

β€œAparat kepolisian harus serius mencari bukti-bukti dan mengungkapkan fakta secara serius dan seksama. Karena biar bagaimanapun, rasa keadilan bagi keluarga Mara Salem Harahap juga harus ditegakkan,” serunya.(Sy Mohsin)

Tinggalkan Balasan