KETUA DPW JBMI SUKRIADI SITOMPUL MENYERAH KAN SK DPD KABUPATEN SELUMA.

 

etabloidfbi.com Bengkulu rabu/29/09/2021.

Ketua Dewan pimpinan wilayah jam’iyah Batak Muslim Indonesia JBMI provinsi bengkulu Sukriadi Sitompulmenerima kunjungan dari DPD JBMI seluma, ketua dewan pimpinan daerah kabupaten seluma Saudara Baginda Harahap dan beserta rombongan pengurus JBMI yang hadir pada hari tersebut.rabu/29/09/2021 pada pukul 13 wib dan berlokasi di sekretariat JBMI DPD Bengkulu jl. RE Martadinata simpang tiga bumi ayu Kabupaten Bengkulu Provinsi Bengkulu.

Demi mewujudkan cita-cita JBMI yang selama ini sudah terjalin hubungan tali silaturahim antara sesama penggurus JBMI se provinsi bengkulu.

Sehubungan dengan struktur ke penggurusan di kabupaten seluma sudah terbentuk, maka ketua DPW JBMI provinsi bengkulu sukriadi sitompul telah menyerahkan SK DPD JBMI kabupaten seluma agar memperkuat kedudukan penggurus JBMI di kabupaten seluma lebih maju kedepan dan sesuai apa yang kita harapkan bersama amiin YRA.

Ketua DPW JBMI Sukriadi Sitompul menghimbau agar di dalam kepengurusan se provinsi bengkulu agar mempersiapkan struktur masing-masing daerah untuk memperkuat kedudukan dalam ke pengurusan organisasimasing-masing daerah.

“Dalam persatuan beragama islamyah agar sesuai dengan anggaran dasar JBMI dan telah tertuang di dalamnya,siapapun bisa bergabung di luar suku batak,asal kita tetap satu akidah dan mengembang kan isi alquran dan hadis,” ungkapnya sebagai penutup

(S.S)

Tinggalkan Balasan