Ketua DPW JBMI Provinsi Bengkulu Hadiri Upacara HUT RI Ke 77

 

etabloidfbi.com Bengkulu.–

 

Bengkulu 17/agustus/tahun 2022. Seperti tahun-tahun sebelomnya jami’iyah batak muslim Indonesia Provinsi Bengkulu selalu di ikut sertakan upacara 17 Agustus, berlokasi di Balai Raya Semarak Bengkulu.

ketua Dpw Jami’yah Batak Muslim Indonesia Sukriady Sitompul di temani imam dari Jami’yah Batak Muslim Indonesia yaitu Rokaeni, SE. dan banyak juga dari kalangan dari pemerintahan, Asn, Sipil, organisasi dan lain-lain yang hadir dalam acara upacara tersebut, mereka begitu Hikmad mengikuti Pelaksanaan Upacara menyambut Kemerdekaan yang ke 77.

Ketua DPW. JBMI Sukriady Sitompul menyampaikan rasa terimakasih kepada jajaran Pemerintahan Bengkulu, terutama kepada Gubernur Bengkulu yang selalu mengikut sertakan dalam meramaikan, memperingati Hut kemerdekaan Republik Indonesia ini yang ke 77 .

“Kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Gubernur yang selalu mengajak kami untuk turut serta dalam setiap kegiatan khususnya menyambut hari kemerdekaan yang ke 77 ini, semoga tetap selalu bisa bersinergi dengan seluruh Instansi Pemerintahan demi memajukan Provinsi Bengkulu yang kita Cintai bersama,” ungkap Sukriady Sitompul kepada awak media.

kemerdekaan Indonesia mesti dijadikan momentum bagi bangsa Indonesia untuk bangkit dan berkembang menjadi bangsa yang tangguh, terkhusus bagi warga bengkulu ini supaya secepatnya ekonomi kembali normal, contoh dari pertanian sawit semoga secepatnya harga menjadi normal supaya mereka merasakan hasil dari pada kebunnya, dan secepatnya pula ada Investor/Donatur yang mau membuka usaha dan lain sebagainya di provinsi bengkulu ini, supaya bengkulu ini menjadi provinsi yang maju terdepan dalam ekonomi dan budaya.

Ketua Dpw Jbmi juga mengatakan. Indonesia yang terbentang luas dari Sabang sampai Merauke ini memiliki kekayaan suku, budaya, sumber daya alam melimpah yang dapat menjadi kekuatan besar bangsa ini, kini kitalah bangsa, warga yang menjadikan bangsa ini tumbuh besar, dengan menjaga, melestarikan dan memajukan bangsa ini tumbuh lebih cepat bangkit lebih kuwat.
ungkapnya sebagai penutup.

(Redaksi)

Tinggalkan Balasan