Ketua DPW Jami’yah Batak Muslim Indonesia Provinsi Bengkulu Hadiri Rencana Pembentukan DPD JBMI Kabupaten Seluma “Sukaraja-Babatan”

 

etabloidfbi.com Bengkulu.

BENGKULU, – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW JBMI) Jami’yah Batak Muslim Indonesia Provinsi Bengkulu Sukryadi Sitompul hadiri rencana pembentukan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu yang baru saja di selenggarakan di Desa Sukaraja”Babatan”

Pertemuan ini selain pembentukan DPD JBMI “Jami’yah Batak Muslim Indoneisia” juga membahas rencana kedepan untuk semakin sinergi dalam keorganisasian dan dakwah. Pembentukan Dewan Pimpinan Daerah DPD JBMI Kabupaten Seluma yang di selenggarakan di sekretariat DPD JBMI Seluma Kecamatan Sukaraja, Babatan Sabtu 06/03/2021.

Dalam pertemuan ini, DPW JBMI Provinsi Bengkulu dan seluruh yang hadir membahas penguatan kelembagaan dan perluasan organisasi di seluruh wilayah Provinsi Bengkulu khususnya di Kabupaten Seluma.

Kedua poin tersebut merupakan Fokus DPW JBMI Provinsi Bengkulu yang dipimpin oleh Sukryadi Sitompul kedepan. Dijelaskan oleh Ketua DPD JBMI akrab dipanggil pak Deng, Kaderisasi dan keanggotaan JBMI “Jami’yah Batak Muslim Indonesia” Provinsi Bengkulu.

” Syarat menjadi organisasi yang besar salah satunya adalah harus kuat secara internal yang akan membawa organisasi berkualitas dan luas secara keanggotaan sebagai kuantitas dari suatu organisasi. Kita yakin seluruh DPW JBMI Provinsi Bengkulu dibawah Pimpinan Sukryadi Sitompul menjadikan organisasi ini lebih besar lagi, ” ujar Pak Deng

Dalam kesempatan yang sama Ketua DPW JBMI Provinsi Bengkulu Sukryadi Sitompul mengatakan.
Mudah-mudahan di Kabupaten-kabupaten yang lain kedepannya dalam tahun 2021 akan terbentuk DPD dan kecamatan-kecamatan akan terbentuk DPC kita meminta sama Allah semoga semuanya berjalan dengan lancar dan mendapatkan Ridhona..Aamiin “tutupnya.

(S.sitompul)

Tinggalkan Balasan