Ketua DPRD Kota Tangerang Ingatkan Walikota, Agar Tidak Mengabaikan Hal Penting Ini.!

etabloidfbi.com Kota Tangerang.

Ketua DPRD kota Tangerang, Gatot Wibowo,S.I.P mengingatkan walikota agar tidak mengabaikan hal penting lain nya yang menyangkut kesehatan masyarakat. Pernyataan tersebut di ungkapkan Gatot, saat telewicara dengan awak media, tentang di ubah nya peruntukan fungsi sementara RSUD Kota Tangerang khusus untuk pasien Covid-19 agar bisa memaksimalkan penanganan nya.

Melonjak nya pasien covid-19 di kota Tangerang, membuat Pemkot mengambil kebijakan. Hal ini diberlakukan, setelah angka pasien Covid-19 di wilayah tersebut mengalami peningkatan yang signifikan.
Dari data yang dihimpun portal resmi Dinas kesehatan kota Tangerang, hingga memasuki 19 Juli 2021, jumlah pasien yang sudah ditangani total 10344 jiwa.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan, penetapan tersebut akan berlaku sementara, mengingat kasus Covid-19 yang terus meningkat, bahkan
Pihaknya pun sudah melakukan penambahan pada tempat tidur pasien di rumah sakit.

Ketua DPRD kota Tangerang Gatot Wibowo S.I.P, sangat mendukung langkah langkah yang diambil oleh walikota, tetapi dirinya mengingatkan supaya jangan sampai pelayanan kesehatan lainnya terabaikan.
Perlu dikordinasikan dan dipastikan, pihak Rumah Sakit swasta sekota Tangerang agar tetap melayani kesehatan tentang penyakit lainnya.

“Sudah tepat langkah langkah yang diambil walikota, dan kita sangat mendukung, agar bisa memberikan pelayanan yang lebih maksimal buat masyarakat yang terpapar virus disease tersebut supaya penanganan nya lebih baik, namun perlu diingat jangan sampai pelayanan kesehatan lainnya terabaikan,” ucap orang nomor satu di kursi legislatif tersebut.(20/06/2021)

Gatot menambahkan,” wabah bukan cuma virus disease yang di hadapi, untuk itu kita berharap kepada masyarakat kota Tangerang, agar tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan yaitu:5 M, serta mengurangi aktifitas yang tidak penting diluar rumah, rajin berolahraga dan pola makan yang sehat semoga wabah ini cepat berlalu dan kita semuanya dalam keadaan sehat wal’Afiat,” tutur nya.

(SM)

Tinggalkan Balasan