Ketatnya Sistem Pengamanan Di Lapas klas II A. Pondok Rajeg

Bogor TFBI.

Lapas kelas IIA pondok Rajeg Cibinong kabupaten Bogor yang belum lama ini mendapat predikat lapas prioritas dari Kemenkum-Ham Yasona Naoly, siang tadi senin 8/4/2019 dikunjungi PIMPINAN REDAKSI juga WAPIMRED media TFBI dalam rangka silaturahmi juga peliputan terkait keamanan di dalam lapas pondok Rajeg//

Lapangan didalam lapas Pondok Rajeg

Dalam kesempatan kunjungan ke dalam lapas, Ka.KPLP. Bapak Indra Sukma SH.MM mengatakan “Sistem keamanan di dalam lapas sejauh ini sangat baik dan aman terkendali dengan adanya 4 regu razia,dalam satu regu razia dalam lapas diadakan 4 kali razia dalam satu bulan menjadi 16 kali maksimal razia,
Di dalam lapas pondok Rajeg terdapat 4 blok yang kapasitasnya untuk 845 tahanan,namun sampai saat ini tahanan sudah berjumlah 1.513 orang termasuk tahanan teroris ada 3 di dalam lapas pondok Rajeg yang memang khusus kamarnya tidak disatukan dngn tahanan biasa,” ujar Indra Sukma sambil Tersenyum.

Lapas yang Menerapkan Sistem Kawasan Bebas Korupsi, (KBK) yang berarti bahwa sistem Korupsi di lingkungan Lapas Sudah tidak berlaku lagi.

Saat kami meninjau lapas terlihat Para Pengunjung Lapas dengan Tertibnya menunggu antrian sesuai dengan Nomor yang sudah diterima. Dan sistem pengamannya amat sangat Ketat dengan petugas yang terus siaga. (Gallang)

Tinggalkan Balasan