Ketapang Terapkan 3M Patuhi Prokes Sesuai Surat Edaran Bupati

etabloidfbi.com LEBAK.–

Dinas ketahanan pangan (ketapang kabupaten LEBAK
Cegah Penyebaran Covid-19 Dinas Ketahanan Pangan (Ketapang) Lebak menerapkan 3 M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak bagi para pegawainya sesuai surat edaran bupati Lebak Tentang PSBB dan peraturan daerah (Perda) dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

Kepala Dinas Ketapang LEBAK Abdul Rohim menerangkan semua pegawai Dinas Ketapang selalu eksis melakukan, melaksanakan berdasarkan surat edaran bupati,perda tentang PSBB.

Jadi semua melaksanakan PSBB, selalu kita terapkan dikantor minimal 3 M yaitu memakai masker, tidak lupa mencuci tangan dengan air yang mengalir dan tidak lupa selalu menjaga jarak”,terang Abdul Rohim.

Himbauan kedepan, tetap kita waspada jangan sampai lalai, jangan menganggap enteng, jangan menganggap bahwa itu kembali kepada Pencipta,memang semua itu mati ditangan Pencipta, tapi kita melakukan upaya dan usaha agar tidak terjangkit atau terkena virus Corona Covid-19, harapnya.

Alhamdulillah kemarin kita Dinas Ketapang telah di swab dan di dinas Ketapang semua negatif, pungkas Abdul Rohim.(Mujahidin)

Tinggalkan Balasan