Kereta Anjlok 7 Orang Terluka Di Lintasan Kebon Pedes Bogor

Bogor – etabloidfbi.com Terjadi Kecelakaan di Kereta Comuter Line Indonesia (KCI) Tepatnya Hari Minggu Pukul 10.15 WIB 10/3/2019.
Kejaduan Anjloknya Kereta Api yang mengakibatkan Putusnya satu Gerbong Depan dan Mengakibatkan Jalur Manggarai-Bogor tidak bisa dilintasi.

Kejadian tersebut menurut Informasi yang kami dapat dilapangan, Korban Luka-luka kurang Lebih ada 7 orang
” Benar adanya kecelakaan kereta Api Cepat dan mengakibatkan 7 Orang terluka dan Sudah Di bawa kerumah Sakit Salak Bogor” Ujar Kapolsek Tanah Baru Sereal Bogor AKP Sarif Samsu.

Kecelakaan terjadi Sekitar kurang Lebih 1 Km dari Stasiun Bogor Kebon Pedes sehingga Masinis dalam kecelakaan tersebut sudah dalam keadaan menurunkan Kecepatan.
Akibat terjadinya Musibah Tergulingnya Gerbong Kereta Api Cepat (KCI) 7 orang terluka, satu Gerbong lepas, 3 Tiang Listrik Roboh dan menghalangi laju Kereta Lintasan Bogor-Manggarai.

7 orang 2 diantaranya anak Kecil 4 orang dalam keadaan Luka Ringan dibagian kepala dan sedang mengalami Syok, Sementara 3 korban lainya masih belum mendapatkan Informasi apakah lukanya cukup serius karena kami belum bisa mendapatkan keterangan.

Keterangan yang kami dapatkan dari Juru Bicara PT KCI Eva Chairunnisa “kami memohon maaf atas adanya Pelayanan yang terganggu terutama jalur Bogor sampai dengan Manggarai sehingga mengakibatkan Penunpukan Arus Penumpang”

“Pihak dari PT KCI sedang melakukan Evakuasi beserta Seluruh Wilayah Bogor dibantu pihak-pihak Terkait” Ujarnya.

Sementara aparat Kepolisian berusaha memasang Police Line di Sekitar Lokasi dan berjaga-jaga agar Lokasi dalam keadaan Aman dan Aparat Berusaha Menghalau Masyarakat yang terus berdatangan untuk melihat Kejadian tersebut. (Galang)

Tinggalkan Balasan