Kepala Pos PAM OPS Ketupat Jaya Giat Patroli Di Terminal Poris Plawad Pastikan Kamtibmas Untuk Pemudik

Tangerang Kota, TFBI.

Pastikan Lamseltib Car Lantas dan Kamtibmas, Kepala Pos PAM ketupat jaya 2019 , AKP Bari giat melakukan Patroli Mobile bersama TNI, Dinas kesehatan dan Senkom,di terminal Type A Poris Plawad Metro Tangerang kota provinsi Banten.

sudah dilakukan sejak H -7 sampai H+2 menjelang arus balik lebaran 1440 H. Jum’at(07/06/2019).
Untuk memastikan kenyamanan dan kesehatan para pemudik saat bepergian melakukan angkutan darat.


Selain itu juga menyampaikan langsung himbauan kepada setiap pemudik juga pengemudi untuk selalu berhati hati dan mengedepankan keselamatan sampai tujuan.ucap AKP Bari.


Selain himbauan Kamtibmas, pemeriksaan kesehatan juga di lakukan oleh Dinas kesehatan secara rutin untuk pemudik dan pengemudi, di sampaikan tujuan nya agar tidak ada yang mengalami gangguan kesehatan maka kami lakukan pemeriksaan untuk antisipasi gangguan kesehatan baik secara dini dan kemungkinan gangguan kesehatan secara berkelanjutan.terang Amd keb.rukiyati, saat ikut sosialisasi pemeriksaan kesehatan langsung di dalam terminal.


“Joko” salah satu pengemudi, berpendapat.. penting pelayanan ini selalu rutin dilakukan, untuk selalu mengingatkan kita saat mengemudi, karena biasanya saat arus mudik lebaran ini kita selalu mengejar waktu supaya sampai tepat pada tujuan, sehingga tidak sempat melakukan control kesehatan, dan harapan kita kedepan nya pelayanan seperti ini selalu di lakukan..dan ini pertamakali dilakukan pelayanan langsung ke masyarakat, tanggapan “Joko”

Kepala Pos Pengamanan Polres Tangerang Kota AKP Bari

Dari pantauan awak media terlihat kepadatan arus mudik di terminal Type A Poris Plawad ini semenjak H -7 sampai -H 2 terlihat tidak begitu padat, dari data keberangkatan penumpang per tangal 07/06/2019. baru mencapai 360 penumpang dengan keberangkatan 57 Bus tujuan Jawa dan sumatera, namun pelayanan pelayanan yang terbaik selalu di lakukan oleh, instansi terkait sangat di apresiasi oleh pemudik, juga pengemudi. “dari paparan masyarakat juga pengelola terminal bahwa pelayanan seperti ini baru ini di lakukan secara mobile yang menemui para pemudik nya langsung. dan harapan kita kedepan nya selalu memberikan pelayanan seperti ini, Ucap salah satu penumpang saat menunggu Bus keberangkatan nya menuju Sumatra.

(Sabar Manahan)

Tinggalkan Balasan