Kepala Kampung Negeri Agung Realisasikan Pembagian BLT-DD Rp 900.000 selama Tiga Bulan

 

etabloidfbi.com, Lampung Tengah-

 

Kepala Kampung Negeri Agung Taufik Hidayat Realisasikan pembagian BLT DD TA 2022 tunai Sebesar Rp 900.000 selama tiga bulan,terhitung mulai dari priode bulan Januari,Febuari,dan Maret yakni Rp 300.000/bulan nya kepada 192 Keluarga Penerima Manfaat ( KPM )

Kegiatan ini kita laksanakan di Balai kampung Negeri Agung Kecamatan Selagai Lingga,Kabupaten Lampung Tengah,Provinsi Lampung Senin ( 21/03/2022 ).

Kegiatan tersebut berjalan dengan Lancar serta menerapkan protokol kesehatan,yakni Menjaga Jarak Aman,Mencuci Tangan,dan Menggunakan Masker guna mencegah penyebaran virus Covid 19 yang masih mewabah hingga saat ini.

Taufik Hidayat,Selaku Kepala Kampung Negeri Agung mengungkapkan kepada awak media bahwa pada hari kegiatan kita adalah Pembagian BLT-DD tiga bulan terhitung dari priode Januari sampai dengan Maret,Ungkap nya.

Taufik Hidayat menjelaskan bantuan BLT-DD yang di terima oleh masyarakat kampung Negeri Agung selama Tiga bulan Adalah Rp 900.000 sebanyak 192 KPM yang kita Realisasikan pada hari ini yang mana dana tersebut kita ambil dari Dana Desa (DD) TA 2022,Tuturya.

Taupik Hidayat juga menambahkan semoga dengan adanya bantuan BLT DD ini masyarakat kampung Negeri Agung bisa turut merasakan bantuan dari pemerintah pusat serta bisa mengurangi beban ekonomi dampak dari pandemi covid 19 ,Imbuh nya.

Turut Hadir Camat Selagai Lingga , Stap,Kapolsek Selagai Lingga beserta jajaran,Ketua BPK kampung Negeri Agung,Pendamping Desa/kampung dan Aparatur kampung Negeri Agung.

Perdinan Puja,S.sos,Selaku camat Selagai Lingga Menghimbau kepada masyarakat Kampung Negeri Agung penerima Bantuan BLT-DD hari, “Agar uang tersebut bisa di manfaatkan dengan sebaik-Baik nya dan jangan sampai di salah gunakan karena sebentar lagi kita akan segera memasuki bulan suci Ramadhan.papar nya.

Dewi salah satu warga kampung negeri agung adalah penerima bantuan BLT DD, ” Saya Senang sekali karena bisa mendapatkan bantuan sebesar BLT-DD,dan diri nya juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Pusat yang mana telah memberikan Bantuan BLT DD tunai sebesar Rp 900 rb selama tiga bulan dan akan saya pergunakan untuk kebetuhan rumah tangga,Pungkas.

(Aldi)

Tinggalkan Balasan