Kepala Desa Siwawo Abaikan Surat Pencabutan SK

Nias Utara – etabloidfbi.com

Berdasarkan surat laporan dari masyarakat desa siwawo kepada Bupati Nias utara tertanggal 15 Nopember 2018 tentang tindaklanjut surat dari Inspektorat Kabupaten Nias utara yang dialamatkan kepada kepala desa siwawo pada Tanggal 05 Oktober 2018 dengan tujuan untuk memerintahkan serta Mencabut SK Sekretaris desa dan Kaur Umum yang telah di keluarkan oleh kepala desa siwawo Karena tidak sesuai dengan Perda kabupaten Nias Utara No 3 Tahun 2017.

Surat Laporan Kepada Bupati Nias Utara

Namun sampai saat ini Kepala desa siwawo FLORETU HULU menindaklanjuti serta mengindahkan surat dari Inspektorat Kabupaten Nias utara.
Oleh karena itu, Masyarakat desa siwawo telah menyampaikan surat laporan kepada Bupati Nias Utara M. Ingati Nazara tertanggal 15 Nopember 2018 Untuk meminta Tindak lanjut surat yg di keluarkan oleh inspektorat kepada kepala desa siwawo.

Surat laporan Ke Kejaksaan Negeri GunungSitoli

Sampai saat ini kepala desa siwawo tidak melaksanakan surat perintah dari inspektorat Kabupaten Nias utara serta Juga tidak ada jawaban surat laporan masyarakat desa siwawo kepada Bupati Nias utara.
Oleh karena itu, Masyarakat desa siwawo Meminta kepada Bupati Nias Utara untuk menangani Masalah ini dengan serius.

(Kadoniusman Hulu)

Tinggalkan Balasan