KEPALA DESA SIDOHARJO REALISASI KAN PEMBAGIAN GAJIH SILTAP APARATUR DESA NYA.

 

etabloidfbi com.lampung tengah

Mansur Spd,selaku kepala desa,desa Sidoharjo,kecamatan Selagai Lingga,kabupaten Lampung Tengah,propinsi Lampung Realisasikan pembagian siltab gajih aparatur desa nya mulai dari Operator Desa,Rukun Tetangga(RT),KPM heppi,dan guru Paud,hal tersebut nampak jelas saat tim awak media berkunjung ke kantor desa nya,senin (05/04/2021).

Mansur juga menjelas kan kepada seluruh Aparatur desa nya kalau yang sudah bisa terima gajih hanya lah Operator,RT,Guru Paud,dan KPM heppi saja yang lain seperti Kadus dan Linmas nunggu ADK turun,tutur nya.

Mansur menambahkan kalau di sidoharjo kami telah membentuk tim gugas tugas penanggulangan covid 19,dan kami juga sudah menyiapkan 1 buah rumah khusus ruang isolasi,apabila ada salah satu warga kami yang terjangkit virus covid 19,imbuh nya.

Di tempat yang sama Okta Wulandari selaku Operator desa Sidoharjo,mengucapkan rasa terimakasih kepada kepala desa,karena kami sudah terima gajih kami,tutur nya.

Suratno,selaku ketua RT mewakili Rekan-rekan nya juga mengucapkan rasa terimakasih kepada mansur selaku kepala desa yang sudah memberikan gajih kami,ungkap nya sambil tersenyum tipis.

Surtini yang mewakili seluruh anggota KPM heppi juga memberikan ucapan terimakasih kepada mansur selaku kepala desa sidoharjo yang mana telah memberikan gajih kami semua,tutup nya.

( Jaini/Rahmad.).

Tinggalkan Balasan