KEPALA DESA KARANG ANYAR SALURKAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI (BLT – DD) SEBANYAK 142 ORANG

etabloidfbi.com Lampung Tengah.

Sabar Susanto selaku Kepala Desa di wilayah Karang Anyar Kecamatan Selagai lingga Kabupaten Lampung Tengah salur kan Bantuan Langsung Tunai dana desa(BLT-DD) yang kedua kali nya di desa karang anyar selasa 30 /06/2020.

Jumlah total penerima bantuan langsung tunai dana desa (BLT -DD) sebanyak 142 orang di desa Karang Anyar.
Yang tersalur melalui Bank BRI sebanyak 62 orang, yang tunai sebanyak 75 orang, sedangkan yang 5 orang di antar langsung oleh sekdes beserta kaur kesra dan awak media TFBI ke rumah warga lansia/jompo yang tidak mampu berjalan lagi.

Sabar susanto mengatakan “kepada seluruh masyarakat yang mendapatkan bantuan tersebut agar dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan nya masing masing,” ungkap nya.

Turut hadir anggota polsek Selagai lingga kabupaten Lampung tengah dalam rangka penyaluran bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) untuk memantau proses pembagian bantuan langsung tunai tersebut.

Syahrudin mewakili kapolsek selagai lingga menghimbau kepada masyarakat karang anyar agar kondusip dan tidak berdesakan “dalam proses pembagian nanti saya brrharap agar dalam prngambilan BLT agar masyarakat siap Antri dan tidak berdesak-desakan,“tegas nya.

Susilo selaku kaur keuangan berharap dana tersebut dapat mengurangi beban masyarakat desa karang anyar yang terdampak covid 19.
(Rachmad A. / jaini H.)

Tinggalkan Balasan