Kepala Desa Gunungwangun Salurkan Langsung Banprov

etabloidfbi.com Lebak, Banten.–

Kepala Desa Gunungwangun menyalurkan langsung Bantuan provinsi (Banpro) Banten kepada warga keluarga Keluarga Penerima Manfaat (KPM) berupa beras,mie instant,minyak goreng,dan sarden yang di laksanakan di kantor Desa Gunungwangun Kecamatan Cibeber Kabupaten Lebak,provinsi Banten,Selasa ( 28/10/2020).

Kepala Desa Gunungwangun,Ukan.S,di sela-sela pembagian penyaluran bantuan menyampaikan,bahwa Banpro telah terealisasi dilaksanakan kepada 550 keluarga penerima manfaat.

“Dengan data penerima jumlah 250 keluarga penerima manfaat,kami bagikan kepada semua warga sejumlah 550 keluarga penetima manfaat,itu hasil musyawarah dengan warga keluarga penerima manfaat yang ada dalam data,tujuannya untuk mempersatukan masyarakat dan kegaliban di masyarakat,alhmdulilah penyaluran banprov berjalan lancar dan sesuai protokol kesehatan”,katanya.

Di tempat yang sama iye susanti warga kampung babakan inpres,Desa Gunungwangun saat di konpirmasi newsmetropol menyapaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah provinsi atas pemberian sembako.

“Saya juga dan masyarakat yang lainnya mengucapkan terima kasih kepada bapak jaro Ukan kepala Desa Gunungwangun telah menyalurkan bantuan ini,kurang lebihnya kami sangat terbantu di tengah keadaan masa pademi ini”pungkasnya.(Mujahidin)

Tinggalkan Balasan