KEPALA DESA GEDUNG HARTA ALI SADIKIN ALOKASIKAN PEMBNGUNAN RAMBAT BETON DARI DANA DESA

etabloidfbi.com Lampung Tengah

Pemerintah Desa Gedung Harta melakasanakan pembangunan infrastuktur jalan rambat beton penghubung desa yang terletak di dusun IV dan dusun V, hal ini di lakukanan guna memberikan kelancaran dalam transportasi jalan antar desa,hal ini nampak jelas saat tim berkunjung ke lokasi selasa 25/08/2020.

Sebagaimana dikemukakan oleh Alisadikin selaku Kepala Desa,Desa Gedung Harta Kecamatan Selagai Lingga Kabupaten Lampung Tengah, melalui TPK menyampaikan kepada awak media “pekerjaan ini memang di prioritaskan untuk anggaran Tahun 2020 yang tertuang di dalam APBK dengan anggaran dana desa (DD) RP:321.129.000,-00.” ujarnya.

Ditambahkan olehnya “dengan di bangun nya insfrastuktur melalui rambat beton ekonomi masyarakat lebih meningkat dan maju, serta berkembang dalam segala hal baik pertanian maupaun perdanganan dan lain-lain,” tutur nya.

“Karena askes jalan desa tersebut merupakan askes jalan utama yang menghubungkan Desa Negeri Jaya, Lingga Pura, Marga jaya dan Gedung Aji,” ungkap nya lagi.

Di tempat terpisah rendi salah satu warga dusun V Desa Gedung Harta, mengatakan ” kamisangat berterima kasih kepada pemerintah Desa, Gedung Harta, yang telah membangun jalan rambat beton yang sangat kami damba kan selama ini, karena sebelum jalan ini di bangun kami sangat merasa kesulitan melewati jalan ini, apa lagi di musim penghujan,” pungkas nya

mengingat penting nya akses jalan tersebut Alisadikain berupaya membangun askes jalan rambat beton, agar supaya pekembangan pendidikan ,perekonomian ,maju pesat “,tutup Alisadikan.

( Jaini H. / R. Aldi.)

Tinggalkan Balasan