Kembali Bertambah 7 Orang Dari 6 Kelurahan di Kota Sukabumi

etabloidfbi.com – Kota Sukabumi

Pusat Media Center Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 memberikan data terkini tentang perkembangan dan penyebaran wabah Pandemi virus corona di wilayah Kota Sukabumi, Jum’at (2/10/2020).

“Kembali bertambah pasien terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 7 orang menjadi 234 orang dengan rincian 57 orang dalam isolasi, 174 orang dinyatakan sembuh dan 3 orang meninggal dunia, penambang kasus positif Covid-19 saat mereka dilakukan tes Swab Polymerase Chain Reaction (PCR) yang merupakan warga dari 6 Kelurahan,” kata Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Kota Sukabumi dr Wahyu Handriana kepada wartawan dalam keterangannya.

Dikatakan Wahyu pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 tersebut berasal ada 6 Kelurahan diantaranya Kelurahan Cibeureum 2 orang, Kelurahan Cikole 1 orang, Kelurahan Lembursitu 1 orang, Kelurahan Citamiang 2 orang dan Kelurahan Tipar 1 orang.

“Semua pasien tersebut masing – masing mempunyai riwayat diantaranya kontak erat dengan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 dan kasus Suspect,”ucapnya.

Gugus Tugas Penanganan dan Percepatan Covid-19 Kota Sukabumi menghimbau agar masyarakat jangan panik, harus tetap waspada, selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara menjaga jarak, jauhi kerumunan dan wajib gunakan masker bila keluar rumah.”singkat Wahyu.

(Hendra Sofyan /ZS )

Tinggalkan Balasan