Kemacetan Terjadi Pagi Ini Akibat Truk Konteiner Tersangkut Di Kedung Halang Bogor

Bogor, TFBI.-

Sebuah Truk Konteiner yang Melebihi ketinggian Kapasitas Maksimum hari ini Senin pagi 22/7/19 tersangkut di Palang Jalan Kedung Halang Bogor dampak dari tersangkutnya kendaraan Truk Kontainer tersebut masyarakat yang akan berangkat sekolah dan Bekerja terganggu.

Akibat Tersangkutnya Truk Kontainer tersebut mengakibatkan Kemacetan Parah Jalur Jakarta-Bogor tepatnya di Wilayah Kedung Halang Bogor, menurut saksi mata Truk tersebut terlalu berlebihan Ketinggian dan dipaksakan Lewat Sehingga mengakibatkan Tersangkut dan menimbulkan Kemacetan.

Tampak Mobil yang menyangkut di Lokasi Talang Kedung Halang Bogor, dan Aparat mengatur arus Lalulintas agar kemacetan tidak terlalu parah


Ketika saya melewati Lokasi saya melihat Truk Kontainer tersebut terlalu memaksakan untuk melewati Lokasi sementara ketinggian Muatan melebihi Ambang Batas Normal dan mengakibatkan Truk Kontainer tersebut Menyangkut dan tidak bisa melewati Talang Jembatan sehingga mengakibatkan Kemacetan,” Ujar Syarief Pengemudi kendaraan Roda 4 ketika di Wawancarai oleh Jurnalis etabloidfbi.com.

Aparat dari Polresta Bogor Kota, dengan sigap langsung turun kelokasi untuk mengatur kendaraan agar kemacetan tidak terlalu parah.

(Dirk Harlan)

Tinggalkan Balasan