Keluarga Besar SAHI Gelar Pertemuan Akbar Diserang Banten

 

etabloidfbi.com Banten. —

Silahturahim Haji Dan Umroh Indonesia (SAHI), lakukan pertemuan di Sekretariat DPW SAHI Serang Banten, tepatnya Hari Senin 23/11/2020, yang tepatnya Di Komplek Perumahan Ciruas Serang Banten.

Acara silahturahmi tersebut sekaligus Pelantikan DPW SAHI (Dewan Pimpinan Wilayah Silahturahim Haji Dan Umroh Indonesia) Se Provinsi Banten, seperti yang dijabarkan “Tubagus Syarif Setiawan”

Saat Acara dilaksanakan terlihat hadir Andhika Hazrumy (Wagub Banten), Ketua Dewan Pusat SAHI Siti Marifah Ma’ruf (putri Wapres RI), beserta bendahara Dewan Pengurus Wilayah (DPW) SAHI”Tubagus Syarif Setiawan

Tubagus Syarif Setiawan, selaku Ketua pelaksana sekaligus, menyampaikan.” “Kita siap menjadi nomer satu Se Banten umumnya Se Indonesia, pihaknya akan bersinergi dengan stekkholder, seperti “Kemenag” dan jajaran Legislatif yang ada di Provinsi Banten, jelas nya.

Lebih jauh Tubagus menyampaikan, Langkah yang dilakukan DPW SAHI Banten, kedepan nya akan menciptakan seluruh pondok pesantren.

Sementara itu di tempat yang sama, ketua DPP SAHI Siti Marifah Ma’ruf menambahkan,” agar para pengurus DPW SAHI Banten dapat melaksanakan visi dan misinya sebagai mitra pemerintah, menjalankan roda organisasi dengan baik khususnya di dalam pemberdayaan ekonomi masyarakat dan pendampingan bagi pesantren untuk saling kompak dalam menghadapi pandemi ini, terang nya.

Tidak jauh berbeda, Wakil Gubernur Banten, “Andhika Hazrumy” juga turut Memberikan Selamat atas dilantiknya para pengurus DPW SAHI Banten. Andika (Wagub) berharap Semoga dapat memberikan pembangunan banten agar semakin maju.

“Kita mengucapkan trimakasih kepada pihak “Mayora” yang telah memberikan bantuan melalui SAHI, semoga kedepan nya supaya dapat meningkatkan berkontribusi terhadap Masyarakat Banten,” ucap Andhika

Selanjut nya acara tersebut diakhiri Peresmian gunting pita kantor sekertariat DPW SAHI oleh pembina hj syarifah ma’ruf amin, di saksikan oleh tamu kehormatan lainnya, yang di undang oleh panitia dengan tetap menjalankan protokol kesehatan. (mujahidin)

Tinggalkan Balasan