KELUARGA BESAR LANTAMAL XII PONTIANAK MELAKSANAKAN DO’A DAN ISTIGHOSAH UNTUK KESELAMATAN KRI NAGGALA 402

etabloidfbi.com Pontianak :

Jum,at (23/04/21) Komandan Lantamal XII Brigjen TNI (Mar) Andi Rukman bersama sama prajurit dan PNS selesai melaksanakan Sholat Jum’at bejama’ah di Masjid Ar Rahman Komplek TNI AL Jl. Komyos Sudarso No. 1 Jruju, Sungai Jawi Pontianak Barat Kota Pontianak melaksanakan do’a dan Istighosah yang dipimpin oleh Ustadz Muhklisin untuk keselamatan KRI Nanggala dan Abk.

Semoga dengan do’a dan istighosah yang dipanjatkan oleh keluarga besar Lantamal XII, KRI Nanggala 402 beserta Abknya yang hilang kontak pada saat melaksanakan latihan diberikan keselamatan.

Komandan Lantamal XII Brigjen TNI (Mar) Andi Rukman menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan merupakan perintah dari pimpinan TNI AL melalui bapak Wakasal, Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M, dan juga rasa empati keluarga besar Lantamal XII terhadap derita yang dirasakan oleh saudara saudara kita, rekan kita yaitu Abk KRI Nanggala dan keluarganya.

“Acara do’a dan istighosah bersama yang dilaksanakan selain perintah dari pimpinan TNI AL juga untuk mendo’akan KRI Nanggala – 402 dan Abk agar senantiasa di karuniai kesehatan, keselamatan dan segera ditemukan” terang Danlantamal XII.

Beliau menambahkan kegiatan sholat duha dan do’a bersama juga telah dilakukan beberapa kali semenjak ada informasi yang menimpa KRI Nanggala 402.

 

Kegiatan do’a secara terpimpin di Mushola Nurul Bahri Mako Lantamal XII untuk umat Islam, di lobi Satrol untuk do’a yang dipanjatkan oleh umat Kristen dan di Pure Pontianak bagi umat Hindu.( M.zuhdi )

Tinggalkan Balasan