Kejuaraan “Home Turnament” Canon Billiard Dalam Mencari Bibit Pebiliard Di Kota Depok

 

etabloidfbi.com Kota Depok.–

Dalam rangka mencari bibit Buat Atlit Biliard Kota depok , bertempat di Jalan Margonda no 37 Depok ( Seberang ITC Depok ), tepat nya hari minggu 30 Agustus 2020 telah di selenggarakan Home Turnament Billiard.

Sebagai Ketua Panitia penyelenggara Eric M Purba mengatakan bahwa kota Depok sangat tertinggal dalam olahraga Billiard di bandingkan dengan Jakarta dan Bogor. Maka Erick berinisiatif menyelenggarakan Home Turnament yang mendapat sambutan positif dari para peserta khususnya mereka para pemula yang ingin menguji prestasinya di arena pertandingan.

Sementara itu dalam masa covid seperti ini, maka prosedur kesehatan tetap di lakukan, seperti cek suhu tubuh dan semua peserta wajib menggunakan masker hal ini sebagai syarat utama demi mencegah terjadinya Penularan Virus Corona yang masih berkembang.

Turnament di mulai jam 14:00, dengan sistem Voor sementara itu Panitia menyiapkan Hadiah Khususnya Buat Juara 1 2 dan 3  dalam Pertandingan yang di ikuti lebih dari 30 peserta baik pria maupun wanita,  dan akhirnya setelah melalui pertandingan yang sangat ketat, maka saudara Fikri P berhasil menyabet Juara Pertama   setelah mengalahkan Opich yang mrnjadi RunerUp,  dan saudara  Ori mendapatkan Juara 3 srtelah dirinya bethasil mengalahkan  ikhsan yang cukup puas berada diurutan ke empat.

Ketika diwawancarai saudara  Eric selaku Panitia berharap “ mungkin kedepannya kita akan lebih intensif Home tournament ini akan di adakan. Sehingga akan muncul bibit pebiliar baru yang akan mewakili kota Depok untuk tournament dengan skala yang lebih besar. Dan membuat citra olahraga Billiard ini menjadi jauh lebih positif,” ujar Erick.

Canon Billiar adalah tempat Billiar yang terbaik yang ada di kota Depok ,Jika kita memasuki area billiardnya akan di sambut dengan ramah dari mulai pegawai sampai Managernya, di sana hadir pula Pebiliar Wanita andalan kota depok yaitu Elvina Yusdiarti sering di panggil Bunda sdan dia sangat menyambut positif acara tersebut. Bagi yang ingin belajar Billiard pun , ada kursus nya yang langsung di ajarkan oleh pemain nasional Zulfikri dan atlit depok Syafrizal, dengan biaya yang terjangkau.

Billiard adalah olahraga yang tidak melihat usia , banyak Pengusaha Sukses seperti Pak Nuryadin A Killy yang sering di panggil Opah, walaupun memasuki Usia Senja masih sering datang pada saat weekend untuk bermain atau bertemu teman temannya.
Terlihat berlatih Atlit Depok yang juga sebagai Kontraktor bapak Nurul Khusairi dengan Zulfikri.

Reporter : Thomas Firman 

Editor : Yahya Heriansyah 

Tinggalkan Balasan