Kejaksaan Negri Kabupaten Bogor melaksanakan Pergantian Pejabat lama

Bogor, TFBI.–

Lepas sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Bogor, Bambang Hartoto, SH,MH, pejabat lama menyerahkan jabatan keKajari yang baru Munaji, SH,MH, diruang Setda 1 Kabupaten Bogor, Rabu malam (06/11).

Dalam acara tersebut Bupati dan ketua DPRD, turut hadir dalam acara lepas sambut para tamu undangan lain diantaranya, Sekda Burhanudin, Kapolres Bogor AKBP M.Jhoni, SIK,Msi, Dandim 0621/Kabupaten Bogor, Letkol Inf Eko Sutrisno, Ketua Pengadilan Negeri Cibinong, dan juga  para pimpinan SKPD lingkup Pemkab Bogor.

Bambang Hartoto dalam sambutan singkatnya mengucapkan banyak terima kasih atas sinergitas yang selama ini terjalin sangat baik dengan instansi, Bupati dan Forkopimda Kabupaten Bogor.

Pantauan etabloidfbi.com dalam acara tersebut Kepala Kejaksaan Negeri yang baru Munaji,SH,MH, menyebutkan, “secara historis  saya sudah cukup tau kondisi wilayah kabupaten bogor tersebut, karena dulu pada awal tahun 1995 saya pernah ditugaskan sebagai jaksa disini,” ungkapnya.

“Saya juga tinggalnya di Bandung, jadi khususnya Jawa Barat secara kultur saya sudah mengetahui,”

Terkait tugas baru, Kajari Munaji berharap bisa menjalin silaturahmi dan kerjasama yang baik dengan Forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda), terutama untuk penanganan korupsi yang ada diwilayah Kabupaten Bogor kami akan berusaha semaksimal mungkin mengedepankan pencegahan dari pada penindakan, ujar Munaji.

Dalam acara tersebut Bupati Bogor Ade Munawaroh Yasin memberikan sambutan, ucapan terima kasih kepada Kajari yang lama Bambang Hartoto selama bertugas di kabupaten bogor telah  bersinergi dengan baik dengan Forkopimda Kabupaten Bogor, juga berharap hal yang sama kepada Kajari yang baru.

“Bila ada kami yang nakal segera cubit pak Kajari, jangan biarkan sampai kenakalannya makin jadi dan akhirnya harus di tindak,” ujar Ibu Ade sambil tersenyum.

Selaku pimpinan daerah  kami juga berkomitmen untuk menjadikan Kabupaten Bogor kawasan zona bebas korupsi, sehingga bisa menjadi contoh bagi daerah-daerah lain,” tegas Ade Yasin.

Senada dengan Bupati, Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto berharap hal serupa, “Kami dari legislator khususnya berharap dengan pergantian Kajari ini, semoga bisa menjalin sinergitas yang baik antar lembaga untuk perbaikan Kabupaten Bogor dimasa datang,” Ujar Rudy.

Ucapan Bupati Bogor Ade Munawaroh Yasin dalam sambutan tersebut menyampaikan terima kasih kepada pak Kajari yang lama Bambang Hartoto selama bertugas di kabupaten bogor telah  bersinergi dengan baik dengan Forkopimda Kabupaten Bogor, dan juga  berharap hal yang sama kepada Kajari Munaji yang baru.

“Selaku pimpinan daerah  kami juga berkomitmen untuk menjadikan Kabupaten Bogor ini kawasan zona bebas korupsi, sehingga bisa menjadi contoh bagi daerah-daerah lain,” jelas Ade Yasin.
 (Boegeiss)

Tinggalkan Balasan