KEGIATAN SPECIAL TMMD KE 105 DI HADIRI KAPOLRES DAN DANDIM 0607

Kota Sukabumi, TFBI.-

Hari ini, Jum’at, 19/07/2019, dilaksanakan Kegiatan Bakti Sosial membangun Jalan sepanjang 832 Meter di Kp. Tegal Panjang, Cikundul Kota Sukabumi, kegiatan hari ini di hadiri oleh Kapolres Kota Sukabumi, AKBP Susatyo Purnomo Condro dan Dandim 0607 Kota Sukabumi, Letnan Kolonel Kav Mujahidin, beserta jajaran.

TMMD ke 105 yang di laksanakan ini di hadiri pula oleh berbagai ormas dari Pemuda Pancasila PAC Lembursitu, FKPPI, Banser , para Pegawai Kelurahan dan Kecamatan beserta Masyarakat. Sekitar 300 anggota dari Polres dan TNI yang diturunkan dalam kegiatan ini, dari Ormas Pemuda Pancasila, FKPPI dan yang lainnya sekitar 100 orang, Satpol PP, serta dari yang lainnya dalam melaksanakan kegiatan ini bersatu padu dan bergotong royong untuk mencapai target .

Semua unsur yang bergotong royong dalam pelaksanaan Kegiatan ini sangat antusias dan bersinergi, bahu membahu dalam kegiatan TMMD ke-105 kali ini.

” Dalam kegiatan TMMD ke 105 kali ini, saya bilang Special, karena berbagai unsur pemerintahan , Ormas dan masyarakat ikut didalamnya, kami turunkan personil sekitar 300 orang Anggota dari TNI dan bekerjasama dengan Polres Kota Sukabumi, Ormas 100 orang, Satpol PP , dari kecamatan dan kelurahan ikut juga dalam kegiatan ini “, ujar Dandim 0607, Letkol Kav Mujahidin kepada etabloidfbi.com.

“Target kita sampai tanggal 8 Agustus 2019 sudah selesai, sekarang ini baru hari ke -9 , jadi masih ada waktu, mudah-mudah an bisa selesai pada waktunya. Dan setelah kegiatan ini ,kita masih ada program yang akan di laksanakan yaitu Program Non Fisik meliputi Penyuluhan dan Bimbingan untuk Masyarakat dalam bidang pertanian, perikanan, peternakan dan lain-lain, jadi kita bekerjasama dengan Dinas – dinas terkait nanti dalam pelaksanaannya”, tambahnya.

TNI, Polri dan semua yang terlibat dalam kegiatan kali ini harus mendapat Apresiasi yang besar dari semua pihak, pembangunan yang di rasakan langsung oleh masyarakat luas, terutama jalan dan jembatan sebagai akses perekonomian dan aktifitas warga masyarakat.

Dalam kegiatan TMMD ini masyarakat yang berada di sekitar lokasi khususnya warga RW 09 Kp. Cicadas Hilir, Kelurahan Cikundul ikut andil yaitu memberikan Bantuan Logistik berupa 3 karung Beras, Gula Pasir, Kopi, Aqua Gelas dan yang lainnya untuk di konsumsi bagi para Anggota TNI yang ikut Giat TMMD ini.
Penyerahan Logistik ini di serahkan langsung di rumah Ketua Rw 09 oleh Ketua Rw 09, H. Muslim Jaenal beserta Ketua Rt 01 ( Wahyu) dan Rt. 02 ( Aih Muhidin) kepada salah seorang anggota TNI yang menjadi Pelaksana Kegiatan dalam TMMD ini.

Program yang di laksanakan dari TNI ini bertujuan agar Masyarakat dapat bersinergi dan dekat dengan TNI serta memberikan bukti nyata TNI dan Polri bersama rakyat untuk membangun negeri ini.

( Hendra Sofyan)

Tinggalkan Balasan