Kegiatan Kamis Manis Belanja Gratis Polsek Cibeureum Diserbu Warga

 


etabloidfbi.com – Kota Sukabumi.

Kapolsek Cibeureum , Atik Suswanti , yang turun langsung pada kegiatan Kamis Manis Belanja Gratis ini mendapat antusias warga di wilayah Kelurahan Limusnunggal Kecamatan Cibeureum Kota Sukabumi saat Mobil Patroli yang disulap menjadi tempat penyimpanan Bahan-bahan Pokok dan Sayur Mayur memasuki lokasi dimana tempat pendistribusiannya dilakukan dibeberapa titik lokasi di wilayah hukum Polsek Cibeureum Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis, 24/09/2020, pada Pukul. 09.00 Wib.

Selain memberikan Bantuan Sosial berupa Bahan Pokok bagi warga Masyarakat yang kurang mampu, seperti Orang Jompo, Yatim Piatu dan Pedagang Keliling . Kapolsek Cibeureum pun memberikan Masker secara Gratis kepada Warga Masyarakat untuk memberikan kenyamanan dan mencegah dari tertularnya Covid 19 yang saat ini masih ada.

Atik Suswanti, terlihat secara langsung turun ke lapangan menemui dan membagikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

β€œ. Pelaksanaan kegiatan Kamis Manis Belanja Gratis merupakan Inovasi Polsek Cibeureum dalam menjaga ketahanan pangan diwilayah Cibeureum dengan membagikan Bahan Pokok dan sayur mayur kepada warga masyarakat yang kurang mampu, Jompo, yatim piatu dan para pedagang keliling”, Jelas Atik.
Kegiatan ini diapresiasi oleh warga dan tentunya sangat membantu untuk warga Masyarakat yang benar-benar membutuhkan dengan adanya pemberian Bahan Pokok dan Sayur Mayur dengan mempergunakan kendaraan Operasional Polsek didesain seperti layaknya Kendaraan untuk berdagang.

Dengan Inovasi ini tentunya patut mendapatkan apresisasi karena Polisi merupakan Pelayan, Pengayom dan melindungi Masyarakat tentunya harus dilakukan secara nyata dan turun langsung bertemu , mendengar serta mengedukasi Masyarakat terutama di saat Warga Masyarakat saat ini sedang menghadapi Pandemi Covid 19 di Kota Sukabumi yang belum berakhir sehingga berdampak pada perekonomian di Masyarakat.

( Hendra Sofyan )

Tinggalkan Balasan