Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional Tahun 2021.

etabliidfbi.com, Pontianak-

IKIP PGRI Pontianak dan Komite Olah Raga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kalimantan Barat, Senin (13/09) melakukan kerjasama yang dituangkan dalam memorandum of understanding (MoU).

Dalam kerja sama ini , semua cabang olah raga yang ada dan tergabung di KORMI , sekalian juga dilangsungkan kegiatan Webinar Nasional dengan tema Optimalisasi Olahraga Masyarakat Melalui Pendidikan Jasmani Menuju Indonesia Bugar 2045.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional Tahun 2021.

Kegiatan ini di hadiri oleh Rektor IKIP PGRI Pontianak (Rustam, M.Pd. Kons), Ketua KORMI Kalimantan Barat (Adiyudha Permana, M.OR), Guru Besar PPS PENJAS UNJ (Prof. Dr. Achmad Sofyan Hanif, M.Pd) selaku Narasumber, Sekretaris KORMI Kalimantan Barat (Whalsen Duli Agus Lauh, M.OR) selaku Narasumber.

Tampak hadir pula Dekan Fakultas Olah Raga IKIP PGRI Pontianak (Ilham Surya Fallo, S.OR., M.Pd., AIFO) selaku Narasumber, Ketua Program Studi PENJAS IKIP PGRI Pontianak (Rajidin, M.Pd) selaku Narasumber, Dosen Magister PENJAS IKIP PGRI Pontianak (Dr. Ashadi Cahyadi, M.Pd) selaku Narasumber, Sekretaris Program Studi Magister PENJAS IKIP PGRI Pontianak (Dr. Nevi Hardika) selaku Moderator.

Kormi kalbar bekerja sama dengan ikip pgri dan Mou kormi kalbar dengan rajagrafindo persada.

Harapan kedepan bisa menyelenggarakan kegiatan2 serupa yang berkesinambungan bermanfaat, dan mampu bermanfaat bagi kebugaran masyarakat melalui olahraga masyarakat.

Dengan sarana dan SDM bidang olahraga serta didukung oleh kemajuan teknologi, dapat mengembangkan dan meningkatkan kualitas olahraga rekreasi masyarakat Kalimantan Barat melalui pola pembinaan yang sistematis dan konsepsional sesuai amanat Tri Dharma Perguruan Tinggi dan Program KORMI Provinsi Kalimantan Barat(Sy Mohsin)

Tinggalkan Balasan