Kediaman Ketua DPD PWRI Aceh Digeruduk Insan Pers.

 

etabloidfbi.com Kota Langsa

 

S. Ramadhan Djamil ketua dari Dewan Pimpinan Dewan Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPD PWRI) Aceh, digeruduk insan pers dari Kabupaten Tamiang ke kediamannya di Kota Langsa, Minggu (16/05/2021).

Kedatangan insan pers, ternyata dalam rangka halal bihalal. Tergabung dalam kepengurusan DPC PWRI Kabupaten Tamiang.

Halal bihalal tersebut ikut serta hadir dari pengurus DPC PWRI Kabupaten Tamiang antara lain Ketua Dedi Syahputra Sitompul, Sekretaris Andre, Tarmizi Puteh
Wakil Ketua, Kamal Ruzamal Wakil Pembina, Suparman Bidang Ekonomi Kerakyatan, dan M. Irwan Bidang Advokasi Hukum dan HAM.

Dalam acara tersebut juga dihadiri dari perwakilan pengurus DPC PWRI Kota Langsa, ketua Erliandy, ST, Ade Syahrial Wakil Sekretaris, wakil ketua dan Penasehat Suryadi KS, SH serta Noni Midriani S.S, MPd.

S. Ramadhan Djamil menyampaikan, “Dengan kehadiran beberapa perwakilan dari pengurus DPC PWRI Kabupaten Tamiang serta didampingi dari pengurus DPC Kota Langsa, ini merupakan langkah awal untuk mempererat kesatuan insan pers di dalam wadah organisasi profesi PWRI dari semua kabupaten/kota di Provini Aceh, marilah sama-sama kita do’akan, agar deklarasi/pelantikan untuk seluruh DPC PWRI yang ada di Provinsi Aceh akan cepat terlaksana serentak, dan saya mengucapkan banyak terimakasih atas kedatangan pengurus PWRI dari Kabupaten Tamiang dan Kota Langsa “ungkap Ramadhan Djamil.

Dalam rangka hala bihalal tersebut Ketua DPC PWRI Tamiang Dedi Syahputra Sitompul menyampaikan, “Sangat berterimakasih kepada Ketua DPD PWRI Aceh yang telah menyambut kami secara kekeluargaan sehingga lebih erat hubungan silaturahmi selain hubungan organisasi. Selain itu kita akan melakukan pertemuan ke DPC PWRI Kota Langsa dalam hal penseragaman Program bersama seperti wacana pelatihan jurnalis maupun perihal pelantikan, “kata Dedi Syahputra Sitompul.


Tinggalkan Balasan