Kecamatan Neglasari lakukan Operasi Anti Gen Covid-19, Pasca Arus Balik Mudik

Keterangan foto : Kegiatan Operasi Anti Gen Covid-19

 

etabloidfbi.com Kota Tangerang.

 

Di pimpin langsung oleh Camat Neglasari Tubagus Sanny soniawan Msc dan 3 pilar yang terdiri dari TNI, Polri dan Satpol PP, kecamatan Neglasari mengadakan operasi penyekatan bagi pemudik yang kembali ke neglasari dengan cara melaksanakan operasi anti Gen pada hari ini kamis 20 Mei 2021.

Bertempat di kawasan Industri M 1 ( satu ) kegiatan tes Antigen ini di laksanakan oleh tenaga medis dari puskesma Neglasari dan Kedaung Wetan. Dari target 200 orang yang di periksa hanya terdapat 135 yang dapat di periksa dengan hasil 0 positf Covid.

Para Petugas Yang Sedang Melaksanakan Kegiatan Operasi Anti Gen Covid-19

Kegiatan Operasi Anti Gen bagi para pemudik inipun di awasi langsung oleh Kadis Kesehatan Kota Tangerang Dr. Lisa yang datang ke tempat Operasi
Penyekatan ini

Camat Neglasari Tb. Sanny  Soniawan Ketika Memberikan Arahan 

Degan hasil 0 positif covid, Camat Neglasari Tb. Sanny Soniawan merasa lega dan berharap kondisi ini bisa di pertahankan oleh warga Neglasari.

” Ini hasil yang menggembirakan, karena pasca Lebaran ini kita khawatir akan terjadi lonjakan pasien covid di Neglasari”.ujarnya.

Sanny Soniawan juga minta agar semua warganya tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah di tegakan selama ini guna mencegah pandemi covid 19 kembali merebak.

(ADV)

Tinggalkan Balasan