Kebakaran Melanda Gudang Plastik Di Km, 41 Cibinong Bogor Satu Unit Mobil Ikut Terbakar.

Cibinong Bogor, TFBI.

Gudang Plastik yang berada di Cibinong, tepatnya Km 41 tidak jauh dari Gang Dukuh Cibinong Sore ini minggu 22/6 sekitar jam 17. 30 mengalami Kebakaran.

Tinjauan Wartawan etabloidfbi.com dilokasi Kemacetan Lumayan Parah sehingga aparat keamanan turun untuk mengatur arus Lalulintas yang lumayan padat.

Tampak Mobil Pemadam Kebakaran terus melaju kearah lokasi yang selalu Stanby di depan kantor Kebakaran, mereka para petugas dengan Sigap berusaha memadamkan api yang mulai membesar untuk mencegah kebakaran lebih luas lagi.

Sementara dari informasi kebakaran tidak ada korban Jiwa, dan kebakaran bisa dipadamkan sekitar pukul 19.00 WIB, menurut pantauan jurnalis TFBI selain gudang tampak Mobil juga ikut terbakar,
Keterangan Saksi mata Bapak Jejen Solihin dirinya sedang tertidur tidak lama kemudian Istrinya membangunkan dan memberitahu bahwa terjadi Kebakaran Di Gudang Plastik tidak jauh dari tempat tinggalnya,
“Kejadian sekitar Jam, 17. 30 memang saya sedang tidur, kemudian istri membangunkan dan memberitahu ada kebakaran di Gudang Plastik sehingga saya langsung kelokasi dan melihat langsung api berkobar dan bisa di padamkan sekitar pukul 19.00 dan selain gudang satu Unit Mobil juga ikut terbakar,” Ujarnya.

(Andi. MH)

Tinggalkan Balasan