Kebakaran 1 Unit Rumah di Citaraje, Kec. Surade Diduga Konsleting Listrik

Kab. Sukabumi 12/10 TFBI.–

Hari Jum’at, 11/10 , Pukul 20.15 Wib telah terjadi Kebakaran sebuah rumah yang berada di daerah Kp. Citaraje Ds. Sirnasari Kec. Surade Kab.Sukabumi.

Etabloidfbi.com mencoba mendapatkan informasi dari peristiwa ini dan setelah mencoba menghubungi seorang Aparat disana diketahui bahwa Pemilik Rumah yang mengalami kejadian kebakaran ini adalah Daneng ( 50 Th) seorang warga Kp. Citaraje Rt. 03/03 Desa Sirnasari Kec. Surade Kab. Sukabumi, Rumah dengan Ukuran 8×12 M yang di tempatinya sudah Permanen ini harus Ludes terbakar oleh Kobaran Api yang membakar Bangunan rumahnya.

Pada saat kejadian , rumah yang ditinggali oleh Daneng tersebut sedang dalam keadaan Kosong dan tidak ada orang. Mereka sekeluarga sedang berada di tempat saudaranya pada Malam kejadian.
Kebakaran yang Diduga karena Konsleting listrik ini di ketahui oleh Masyarakat sekitar Lokasi dan mereka ( Masyarakat) segera melakukan Pemadaman dengan Alat seadanya, menurut Informasi bahwa kebakaran ini bersumber dari Atap rumah yang terbakar oleh kobaran api yang sudah membesar sehingga sulit untuk di padamkan.

Sekira pukul 20.45 WIB dua unit kendaraan pemadam kebakaran dari Kec. Surade dan Jampangkulon tiba dilokasi kejadian untuk melakukan pemadaman dan api berhasil dipadamkan dengan dua unit kendaraan pemadaman kebakaran dan dibantu oleh Warga Masyarakat serta Aparat.

Aparat Kepolisian Polsek Surade, Babinsa dari Koramil 2214 Surade, Satpol PP, Tagana dan Aparat Desa mendatangi Lokasi kejadian saat mendapatkan Laporan terjadinya Kebakaran di wilayah ini. Dari informasi yang di dapatkan bahwa kejadian kebakaran ini tidak ada korban jiwa dan hanya Kerugian Materil yang di perkirakan mencapai 200 Juta Rupiah.

(Hendra Sofyan)

Tinggalkan Balasan