Kasie Propam Polres Pekalongan Kota Sidak Rumah Tahanan,  Memastikan Protokol Kesehatan

etabloidfbi.com Kota Pekalongan –

Jajaran Kasie Propam Polres Pekalongan Kota terus mensosialisasikan dan memberikan penyuluhan pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19 kepada para anggota juga seluruh pengguni Rutan Polres Pekalongan Kota.

Adapun dalam kegiatan Sidak adalah untuk himbau kepada Petugas jaga tahanan juga selalu menyampaikan kepada Pengguni Rutan yang tengah menunggu pelimpahan kejaksaan agar selalu menggunakan masker guna mencegah penularan virus corona.

Tak sampai disitu saja, petugas juga mengimbau para tahanan disamping patuhi Protokol kesehatan juga rajin Olah Raga mandiri termasuk jaga jarak dan menghindari kontak fisik dengan tahanan lain rajin cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir karena rawan penyebaran virus corona.

Kapolres Pekalongan Kota AKBP Egy Andrian Suez,SH, S.I.K., MH, melalui Kasie Propam Iptu Safrowi,SH, Jum’at (16/10/2020) mengatakan bahwa terkait himbauan pencegahan penyebaran virus corona jajarannya tak bosan-bosannya selalu menyampaikan kepada anggota Polres Pekalongan Kota termasuk Pengghuni Rutan, sebagai langkah pencegahan dini penularan virus yang mematikan itu.

“Dalam setiap kesempatan kami ingatkan terus untuk pencegahan virus corona. Termasuk kepada penghuni Rutan tersebut,” ungkapnya.

Kasie Propam Iptu Safrowi,SH menambahkan bahwa apa yang dilakukan Kasie Propam Polres Pekalongan Kota dan anggota ini adalah bentuk kepedulian dan rasa tanggung jawab sebagai anggota Polri untuk memerangi penyebaran Covid – 19 khususnya di internal Polres Pekalongan Kota

“Kami menghimbau kepada Anggota Polres sebagai garda terdepan dalam memerangi Covid – 19, agar jangan pernah mengendurkan semangat dalam melaksanakan Protokol kesehatan seperti yg di anjurkan pemerintah. Mari kita mulai dari kita, keluarga, tetangga, Saudara dan seterusnya, ” ujar Kasie Propam Iptu Safrowi,SH.(Sutrisno)

Tinggalkan Balasan