Kasat Sabhra Polres Bogor AKP Anton Indra, Giat Pengamanan tempat-tempat Ibadah Minggu

Menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan tugas pokok Kepolisian Negara Republik Indonesia. Wujud nyata dari pelaksanaan tugas pokok ini salah satunya adalah pelaksanaan patroli dan pengamanan. Pengamanan dilaksanakan dengan tujuan supaya obyek dapat melaksanakan kegiatan dengan aman dan nyaman.6/10/2019.

Seperti yang di lakukan Polres Bogor yang dipimpin oleh Kasat Sabhra Polres Bogor AKP Anton Indra bersama 1 regu Anggota Dalmas Polres Bogor melaksanakan patroli dan pengamanan dengan tujuan melakukan pengamanan warga yang beribadah minggu di wilayah hukum Polres Bogor.

Adapun Gereja yang dilakukan patroli dan pengamanan adalah Gereja Kristus, Gereja Paroki Keluarga Kudus, Gereja HKBP, Gereja GPIB Pengharapan, Gereja Baptis dan Gereja Bethel Cibinong

Pada kesempatan itu AKP Anton juga memberikan himbauan kepada pengurus gereja yang melaksanakan giat ibadah tetap menjaga kerukunan umat beragama agar tidak terpancing terhadap Isu SARA maupun jangan mudah terprovokasi dengan berita yang tidak benar/Hoax pasca aksi demo anarkis.
(Boegeiss)

Tinggalkan Balasan