Karya Bhakti Koramil 21/Kajoran Bersama Masyarakat Binaan

 

 etabloidfbi.com magelang.–

 

Kegiatan karya bakti semacam ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI-AD hususnya satuan kewilayahan seperti Koramil 21/kajoran terhadap masyarakat yang berada di wilayah binaan. Terutama untuk membantu kelancaran roda perekonomian di Desa binaan.

Karya bakti dilakukan untuk membantu masyarakat untuk mempermudah roda perekonomian teruntama petani sawah guna melancarkan pengairan ke sawah warga. Juga agar anggota Koramil 21/Kajoran lebih dekat dengan masyarakat dan menjaga hubungan serta memelihara komsos yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Diharapkan dengan bekerja bersama-sama dengan warga lebih dekat sehingga mengetahui permasalahan atau kendala yang ada di lingkungan masyarakat.

Danramil 21/Kajoran Kapten Inf Abriyanto menyampaikan, ”Kerja bakti bersama masyarakat adalah untuk meningkatkan hubungan emosional komunikasi dengan warga di wilayah binaan. Karena bersama-sama dengan masyarakat dalam bergotong royong ini sebagai sarana untuk menjalin tali silaturahmi.

Karyono selaku kepala dusun mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang ikut melaksanakan karya bakti
dan kami mengharapkan kerjasama yang baik ini dapat berlanjut secara terus menerus sehingga dapat terciptanya hubungan yang baik dan harmonis antara warga Ungkapnya.”(b.i/tims)

Tinggalkan Balasan