Kapolsek Sukaraja Kompol Lusi olah TKP lokasi kebakaran di gudang indomarco

Kab. Bogor – TFBI

Kebakaran hebat menimpa sebuah Perusahaan tepat Pada hari minggu tanggal 14 April 2019 sekitar jam 03.30 wib tepatnya di PT. Indomarco Jl. Raya Jakarta Bogor Rt .02/10 Desa, Cijujung Kecamatan. Sukaraja Kabupaten. Bogor.

Dilokasi kejadian

Menurut keterangan saksi di Tempat Kejadian Perkara, TKP Saudara SUMARNO, yang bekerja sebagai Security, dan beralamat di Puri Nirwana 3 Blok C1 Rt. 05/15 Kel. Karadenan Kec. Cibinong Kab. Bogor. menerangkan bahwa

Sekitar jam 03.30 wib kami kedatangan warga ke Pos Security Indomarco yang memberitahu bahwa ada Api dari bagian belakang gudang. Kemudian kami langsung berusaha mengecek dan ternyata dari gudang belakang api sudah besar. Kemudian kami langsung memadamkan listrik agar tidak merembet ketempat lain dan melaporkan kejadian tersebut ke pimpinan,” Ujarnya

Tampak Petugas dilokasi kebakaran

Sekitar jam 04.30 wib datang mobil pemadam kebakaran Kabupaten Bogor dan langsung berusaha memadamkan api yang mulai membesar.

Ketika Jurnalis TFBIi berusaha mewawancarai Kapolsek Sukaraja Kompol Lusi menerangkan ” kobaran api awalnya diketahui oleh masyarakat sekita pada jam 03.30 WIB dan mereka berusaha memberitahu kepada Securrity yang sedang bertugas dan api baru bisa dipadamkan Sekitar Pukul 09.00 WIB,” Demikian disampaikan.

Tidak lama kemudian sekitar jam 04.30 wib datang petugas dari pemadam kebakaran wilayah Kabupaten Bogor, dan langsung dengan Sigap berusaha untuk memadamkan api yang mulai membesar, petugas keamanan hilir Mudik berusaha untuk memadamkan api yang terus membesar karena banyak bahan yang mudah Terbakar.

Tampak dari jauh kobaran api.

Dan kira kira pukul 09.00 WIB Kobaran api sudah mulai padam, dengan menggunakan 7 Unit Mobil Pemadam Kebakaran. Diduga kebakaran ini berasal dari Korsleting Listrik yang berasal dari gudang belakang.

Dalam Kebakaran tersebut tidak mengakibatkan korban Jiwa akibat kejadian tersebut, akan tetapi kerugian materil ditaksir mencapai sekitar 2 milyar Rupiah. (Irsan Boegiees)

Tinggalkan Balasan