KAPOLSEK SEBERUANG BERIKAN PELATIHAN KELEMBAGAAN PETANI SAWIT MANDIRI.

Kapuas hulu, 9/9 TFBI.–


Kapolsek Seberuang Iptu Parwana berikan pelatihan kepada petani sawit Mandiri di kec. Seberuang

Giat pelatihn tersebut dilakukan Pada hari minggu tanggal 08 September 2019 sekira pukul 19.00 s/d pukul 22.00 wib bertempat di Aula Gedung Serba Guna Desa Pala kota Kec. Seberuang.

Selain Kapolsek Seberuang Iptu Parwana kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Yohana Binawati (Kasi Tata Penyuluhan Pertanian dan Pangan) kab. KH, Syamsul Ramadhan ( Kasi Kelembagaan Pertanian) kab. KH, Saparin (kordinator jabatan fungsional) kab. KH, Ismu Wijaya (WWF-ID-HKL)

  • Putri Marginal Sonia (suffuting WWF-ID-HKL), kades pala kota Beserta Perangkat Desa, Ketua BPD Desa pala kota dan Anggota, Tomas,Todat,Toda Desa pala kota

Dalam kesempatan itu Kapolsek Seberuang menyampaikn agar Kades beserta Perangkat Desa diharapkan agar memberi himbauan karhutla kpd masyarakat setempat untuk tidak membakar ladang.

Himbauan ttg kamtibmas agar seluruh masyarakat Desa Pala Kota dari Perangkat Desa, Tomas, Todat, Toda beserta masyarakat bekerja sama menjaga kamtibmas, guna menciptakan situasi yang kondusif

” Dan kepada seluruh masyarakat Desa Pala Kota untuk diharapkan tidak menangkap dan membunuh hewan yg dilindungi oleh undang-undang, dengan cara membakar ladang sehingga hewan-hewan yg tersebut tidak memiliki tempat tinggal dan lama kelamaan akan musnah” demikian disampaikan oleh Kapolsek Iptu Parwana.

Endipriyono

Tinggalkan Balasan