KAPOLSEK PURING KENCANA HADIRI PENANCAPAN TIANG PERTAMA PEMBANGUNAN PASAR TRADISIONAL

Kapuas hulu, 11/9 TFBI.–

Kapolsek puring kencana Iptu silo buono menghadiri kegiatan penancapan Tiang Pertama dalam rangka dimulainya Pembangunan Pasar Tradisonal Kecamatan Puring Kencana, Rabu Tanggal 11/09/ 2019 pukul 13.15 Wib bertempat di Kecamatan Puring Kencana

Adapun lokasi pembangunan tersebut terletak di Jalan Lintas Utara Sungai Antu tepatnya berada didepan Kantor Desa Sungai Antu atau berada disamping Koramil Puring Kencana.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Camat Puring Kencana Bapak
C. Danramil Puring Kencana yang diwakili oleh Babinsa Serda Saharudin, Dantim Bais Kecamatan Puring Kencana Kapten Siregar, Beserta, Pelda Iwan, Patih Desa Sungai Antu Bapak Gindik, Patih Desa Sungai Mawang Bapak Kristanus Pilang.

Proyek tersebut dikerjakan oleh Kontraktor Pelaksana CV. JAYA ABADI yang beralamatkan Jalan Lintas Selatan Kecamatan Pengkadan Kabupaten Kapuas Hulu dengan Nomor Kontrak : 65 / SPO-PPK / DKUP / 2019 Tanggal 19 Juli 2019 dengan Nilai Kontrak : Rp. 1.507.586.565,- (Satu Milyar Lima Ratus Tujuh Juta Lima Ratus Delapan Puluh Enam Ribu Lima Ratus Enam Puluh Lima Rupiah), Waktu pelaksanaan : 150 (Seratus Lima Puluh) Hari Kalender.

Pengawas Pembangunan adalah Bapak Syahril dengan Alamat Kecamatan Putussibau Selatan (Kedamin) Kabupaten Kapuas Hulu. Dengan total pekerja sebanyak 14 (Empat Belas) Orang yg terdiri dari 8 (Delapan) Orang yg berasal dari Kecamatan Pengkadan dan 6 (Enam) Orang dari Kecamatan Putussibau Utara.

” Kita mendorong pembangunan pasar tradisional ini untuk meningkatkan perekonomian masyarakat puting kencana dan agar pelaksanaan pembangunannya tidak menyimpang dan sesuai dengan aturan yang ada” demikian disampaikan oleh Kapolres Kapuas hulu AKBP RS Handoyo.Msi melalui Kapolsek Iptu Silo Buwono.

Endipriyono

Tinggalkan Balasan