Kapolsek Pontianak Timur : Pendistribusian Bansos Diwilayah Pontianak Timur sampai Akhir Bulan

etabloidfbi.com Pontianak.-

Pendistribusian Bantuan Sosial Tunai tahap 6 Tahun 2020 di Kantor Pos Tanjung Hulu Kec Pontianak Timur Mulai di salurkan ke masyarakat konsekuensinya Kapolsek Pontianak Timur Akp Prayitno SH, MH mengerahkan Anggotanya guna melaksanakan Pengamanan. Rabu(23/
09)

Untuk pendistribusian Bantuan Sosial Tunai tahap 6 Tahun 2020 di Kantor Pos Cabang Tanjung Hulu berlangsung dengan Aman dan tertib. Dengan pengamanan penuh oleh anggota Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Pontianak Timur Akp Prayitno SH. M.H., menerangkan, β€œPenyaluran Bantuan Sosial Tunai yang dilaksanakan mulai dari pukul 08.00 WIB s/d 16.00 WIB, diperuntukan untuk 7 Kelurahan di Kec Pontianak Timur.
Sedangkan pelaksanaan Pendistribusian diharapkan Warga agar datang sendiri ke kantor pos Tanjung Hulu Pontianak Timur jln Yam Sabran, pelaksanaan pendistribusian sampai akhir bulan ini.

, “Kita siapkan personel pengamanan dengan tujuan untuk memantau kegiatan agar berjalan aman dan tertib,”
Terhadap penyaluran Bansos khususnya diwilayah kec Pontianak Timur.

Dalam kegiatan ini yang kita utamakan faktor Keamanan Dan Protokol Kesehatan.
Bagi warga yang tidak bisa hadir agar berkoordinasi dengan Rt Setempat atau minta Pendapat dengan petugas yang sedang melaksanakan pengamanan untuk dikoordinasikan dengan petugas Kantor pos. Tegas Kapolsek

Dengan Pelayanan dan pengamanan yang di lakukan Polsek Pontianak Timur, kita berharap kegiatan bisa berjalan aman, lancar dan kondosif tanpa menimbulkan gangguan Kamtibmas(Sy Mohsin)

Tinggalkan Balasan