KAPOLSEK PONTIANAK TIMUR KUNJUNGAN KE PERUMAHAN STAR BORNEO

PONTIANAK, TFBI. —

Hari ini Rabu , tanggal (12 /2 ) Kapolsek Pontianak Timur Kompol Sunaryo bersama Bhabinkamtibmas kel saigon pontianak Timur Bripka Maryadi melaksanakan Kunjungan/DDS dikomplek Perumahan Star Borneo kel Saigon Pontianak Timur.

sambang warga sambil ini Kapolsek Kompol Sunaryo pesan kepada warganya agar selalu bersama sama menciptakan dan menjaga komplek perumahan ini serta mengaktifkan kembali Pos Kamling.

Dengan diaktifkan pos kamling tentunya dapat mencegah timbulnya gangguan Kamtibmas di lingkungannya.

Selain masalah keamanan lingkungan Kapolsek Kompol Sunaryo juga menyampaikan kepada warga khususnya para orang tua agar ikut aktif menyampaikan pesan terkait keselamatan dijalan raya jika anak anaknya menggunakan kendaraan.

Kita mengingatkan khususnya para remaja, apabila sedang bepergian menggunakan Kendaraan bermotor baik Sepeda Motor maupun Mobil, agar selalu mengutamakan keselamatan dijalanan, agar selalu memperhatikan rambu atau petunjuk jalan yang sudah ada di setiap jalan yang di anggap rawan terhadap kecelakaan.
Cek kondisi kendaraan sebelum berangkat, dan jangan pernah bermain HP saat berkendara. “Ungkap kapolsek

Himbauan tersebut disampaikan guna mengantisipasi terjadinya Kecelakaan Lalu lintas ditambahkan oleh Kapolsek jika ada warga yang belum memiliki SIM silahkan bertanya kepada anggota
Bhabinkamtibmas tentang tata cara memperoleh SIM dan nanti anggota Bhabinkamtibmas akan memberikan penjelasannya.(M.zuhdi/Sy Mohsin)

Tinggalkan Balasan