Kapolsek Pontianak Timur Himbau Warganya Selama penerapan Protokol Kesehatan Agar Warga Juga Disiplin

etabloidfbi.com Pontianak.-

Satgas Aman Nusa II Polsek Pontianak Timur melaksanakan kegiatan Pengamanan dan himbauan kepada masyarakat tentang bahaya penyebaran Virus Corona (Covid-19), serta mengedukasi / mendisiplinkan Warga kota Pontianak tentang Protokol Kesehatan serta mensosialisasikan Perwal Pontianak no 58 tahun 2020 ttg penerapan disiplin dan penegakan hukum. Rabu (15/09)

Kapolsek Pontianak Timur Akp Prayitno SH. MH Menerangkan Bahwa protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid -19 diwilayah Hukum Polsek Pontianak Timur dengan sasaran Tempat Berkumpulnya masyarakat.

Ditambahkan Kapolsek adapun Pelaksana kegiatan Pengamanan dan Himbauan dari Anggota Polsek Pontianak Timur, yang tergabung dalam Tim Satgas Aman Nusa II, Dalam melaksanakan tugasnya Tim juga diwajibkan menggunakan sarana pengamanan diri yang berupa pakaian dinas lengan panjang dan memakai Masker.

Untuk Anggota yang turun ke lapangan dalam melaksanakan Pengamanan dan himbauan Protokol Kesehatan, sesuai dengan Ploting tugasnya masing masing sesuai route yang sudah di tentukan.

Antara lain Seputaran Pasar Tradisional Kenanga Kel.Dalam Bugis Kec.Pontianak Timur
Pusat pertokoan di jln Panglima Aim, jln tanjung raya 2 pontianak Timur dan kawasan pergudangan.

Kapolsek Pontianak Timur Berharap Himbauan Tentang wabah Virus Corona agar benar benar disikapi oleh Warganya,
Apalagi warga yang sedang beraktivitas di tempat keramaian Agar selalu mengindahkan disiplin tentang Protokol Kesehatan.(Sy Mohsin)

Tinggalkan Balasan