Kapolsek pontianak Timur Himbau Hindari Covid Pembagian Daging Kurban Sebaiknya Diantar Langsung Kerumah Warga

etabloidfbi.com Pontianak.-

Kepolisian Sektor Pontianak Timur melakukan pemantauan dan pengamanan jalannya pemotongan Hewan Kurban di sejumlah masjid diwilayah pontianak Timur.
Sabtu (01/08/2020) pagi sekitar pukul 08.00 WIB.

Kegiatan pemantauan dan pengamanan jalannya Pemotongan Hewan kali ini di lakukan oleh Kapolsek Pontianak Timur AKP PRAYITNO SH.MH Bersama dengan seluruh anggotanya,

β€œDengan meningkatkan kesabaran dan niatkan berkorban di hari Idul Adha”. Pelaksanaan Pemotongan Hewan kali ini sudah menerapkan protokol kesehatan guna pencegahan Covid-19. Termasuk dalam pembagian Hewan Kurban kepada warga yang membutuhkan.

Kapolsek Pontianak Timur AKP PRAYITNO Menerangkan bahwa “sejak sholat Id pengamanan dan diberlakukan Protokol Kesehatan.
Kemudian Untuk Pemotongan Hewan dan Pembagian daging kurban kita salurkan melalui Ketua Rt setempat kemudian langsung di bagikan kepada warganya ” Ungkap PRAYITNO .

Ditambahkan oleh Kapolsek melalui kasi humas IPTU ISKAK PUJIYANTO untuk pemotongan hewan kurban di Masjid Arrafiul Allah perum 3 Pontianak Timur jumlah hewan yang dipotong Sapi 17 ekor dan kambing 9 ekor setelah dilakukan pemeriksaan oleh Dinas Pangan Peternakan dan kesehatan Hewan Muhammad Munsyik dalam keadaan sehat , maka langsung dilakukan pemotongan.

Untuk Warga yang memerlukan daging kurban jangan berbondong bondong menuju ke tempat pemotong hewan kurban tunggu saja dirumah biar petugas yang mengantar tinggal nanti ketua RT yang akan mengaturnya.(Sy Mohsin)

Tinggalkan Balasan