Kapolsek Pontianak timur AKP Prayitno nyisir tempat ibadah di wilayahnya

etabloidfbi.com Pontianak.–

 

Paska Terjadinya Ledakan Digereja Katedral diMakasar, untuk memberikan perasaan Aman dan Tenang kepada warga masyarakatnya yang akan melaksanakan ibadah di wilayah hukumnya, Kapolsek Pontianak Timur, Akp Prayitno SH. MH mengingatkan Kepada seluruh Anggotanya Baik Yang terlibat langsung pengamanan (Pam) Gereja Maupun Yang Tidak Langsung. Minggu (28/03/2021)

Untuk Pengamanan kegiatan ibadah Misa rutin mingguan yang dilaksanakan oleh jema’at gereja di wilayah Pontianak Timur. Diharapkan Anggota Agar memberikan pelayanan pengamanan yang Super Maksimal.

Disampaikan oleh Kapolsek kita sudah mulai dari Awal dengan melaksanakan sterilisasi manual dan dilanjutkan pengamanan kegiatan ibadah sampai rangkaian pelaksanaan ibadah selesai dilaksanakan,

“Selain melakukan sterilisasi dan pengamanan kegiatan ibadah, anggota di lapangan juga telah berkoordinasi dengan petugas pengamanan intern gereja guna mendeteksi adanya kehadiran orang-orang yang mencurigakan yang berada dilingkungan Gereja,
Akp Prayitno Menegaskan Agar jangan ragu untuk menegur dan bila perlu periksa identitas maupun barang yang dibawa Tanyakan maksud dan tujuannya”, Jelas Kapolsek.

Untuk meyakinkan bahwa diwilayahnya Aman Dan Kondosif Kapolsek Pontianak Timur menyisir seluruh Gereja diPontianak Timur dan mengecek langsung keberadaan Anggota dilapangan.

saat ini 5 Gereja yang ada diwilayah Pontianak Timur saya pastikan Kondusif untuk itu saya pesankan kepada anggota harus dapat meyakinkan kepada seluruh jama,at gereja bahwa siruasi wilayah pontianak Timur secara umum Kondusif.( M.zuhdi )

Tinggalkan Balasan