Kapolsek Pontianak Timur Akp Prayitno Lunaskan Harga Susu Diswalayan dan Berikan Tali Asih Pengutil

 

etabloidfbi.com Pontianak.-

 

Pengutil Susu Ditangkap oleh karyawan Indomart seorang warga paris 2 pontianak selatan BS (35) terpaksa digelandang ke polsek Pontianak Timur Akibat mencuri susu, Rabu (24 /03/21)

Dengan kejadian tersebut karyawan Indomart menghubungi Polsek Pontianak Timur dan BS pun diamankan oleh Anggota polsek Pontianak Timur.

Setelah di introgasi bahwa BS mengambil susu untuk anak balitanya.jenis susu yang diambil merk primagro 1-3 kemasan 900 gram

Kejadian ini membuat Empati Kapolsek Pontianak Timur Akp Prayitno SH MH bersama Anggotanya meluncur ke Indomart jln Tanjung Raya 2 Pontianak Timur untuk menyelesaikan dan membayar harga susu yang di ambil BS serta mengamankan BS dari Amukan Warga.

Selanjutnya BS yang mengaku mantan PNS ini Diberi Nasehat oleh Kapolsek serta dibelikan nasi bungkus kemudian diberi tambahan untuk keperluan Keluarga. .

Kapolsek Pontianak Timur dihubungi scr trrpisah melalui Kasi Humas Iptu Iskak Pujiyanto membenarkan kejadian tersebut
Dijelaskan oleh Kasi humas bahwa kejadian.ini sempat membuat Empati Kapolsek Akp Prayitno maka dengan cepat kapolsek bersama anggota meluncur ke TKP dan mengganti Biaya kerugian swalayan tersebut.

Setelah BS diberi makan dan diberi tali asih oleh Kapolsek selanjutnya BS di suruh pulang dengan membawa susu yang sudah di lunaskan oleh Kapolsek.(Sy Mohsin)

Tinggalkan Balasan