Kapolsek Pontianaj Kota Gelar Silahturrahmi Dengan Forkopimcam, Tomas Dan Ketua Rt/Rw

etabloidfbi.com Pontianak,-

 

Untuk memelihara situasi kamtibmas agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif menjelang datangnya bulan Ramadhan 1442 H.

Kapolsek Pontianak Kota AKP Sulastri menggelar kegiatan silaturahmi secara tatap muka bersama dengan Camat Pontianak Kota Ahmad Sudiantoro, Danramil Kota / Barat, Lima Lurah yang ada di Kecamatan Pontianak Kota, Kepala Puskesmas, Tokoh Masyarakat, Ketua Rt/Rw di masing masing kelurahan yang ada di wilayah Pontianak Kota.

Kegiatan berlangsung di aula lantai dua kantor Kecamatan Pontianak Kota yang terletak di Jalan Alianyang Pontianak, Jum’at ( 9/4/21), pagi.

Dalam kesempatan tersebut AKP Sulastri, mengajak seluruh tokoh formal dan informal yang hadir supaya bersama sama dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang ada di wilayah Pontianak Kota supaya terjaga dalam keadaan aman kondusif disaat menyambut datangnya bulan Ramadhan 1442 H,”Katanya.

Ya, bantu kami, agar warga masyarakat dapat menjadi Polisi bagi dirinya sendiri, dalam mengamankan dirinya sendiri dengan menerapkan disiplin serta waspada dari ancaman tindakan kejahatan,”Ungkap AKP Sulastri.

Lebih lanjut, Kapolsek Pontianak Kota menyampaikan tentang situasi kamtibmas yang terjadi di wilayahnya selama bulan Maret 2021, Ada beberapa kasus yang menonjol seperti kasus pencurian Kotak Amal di Masjid, Curanmor, serta Pencurian di rumah kosong yang sering terjadi dan dilaporkan ke Polsek Pontianak Kota,”Ungkapnya.

Dirinya menghimbau kepada segenap warga masyarakat terutama dalam menyambut datangnya bulan Ramadhan 2021, untuk selalu menjaga dan mengawasi anak anak kita untuk tidak melakukan balapan liar, miras, narkoba, serta tawuran antar anak remaja yang sering terjadi di malam minggu,”Himbau AKP Sulastri.

Dan saya ucapkan selamat menunaikan dan menjalankan Ibadah Puasa bagi umat muslim,”Akhir Kapolsek Pontianak Kota AKP Sulastri.(Sy Mohsin/Humas PolsekPontianak Kota)

Tinggalkan Balasan